Kembali Aktif Medsos, Nia Ramadhani Posting Momen Liburan Keluarga Pasca Bebas Rehabilitasi

| 29 Apr 2022 14:02
Kembali Aktif Medsos, Nia Ramadhani Posting Momen Liburan Keluarga Pasca Bebas Rehabilitasi
Nia Ramadhani dan keluarga (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Usai bebas menjalani rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani akhirnya aktif kembali menggunakan media sosialnya, Instagram. Terbaru, ia membagikan momen liburannya bersama keluarganya di Disneyland.

Melalui keterangan unggahannya, Nia mengaku bersyukur akhirnya bisa kembali bersama keluarga dan berhasil melewati cobaan yang lalu dalam hidupnya. Ia pun berjanji bahwa dirinya dan sang suami, Ardi Bakrie untuk menjadi sosok yang lebih baik ke depannya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati pelajaran besar dalam kehidupan. Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia, pada Kamis (28/4/2022).

"Insyaallah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," katanya.

Lebih lanjut, Nia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang masih memberikannya dukungan selama ini. Ia berterima kasih untuk orang yang tidak menghujatnya karena menggunakan narkoba.

"Terima kasih buat kalian semua yang punya pikiran luas. Terima kasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan, yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," pungkas Nia Ramadhani.

Postingan Nia Ramadhani itu pun dibanjiri komentar, yang didominasi oleh rekan artis. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat untuk Nia karena sudah kembali dan mendoakannya.

"Yeay welcome back kaka Nia," ucap Marsha Aruan.

"Yas! Enjoy the world! God bless you and your family," kata Jessica Iskandar.

Rekomendasi