Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya dengan Anak Pendeta yang Kandas, Salmafina Sunan: Kecewa Itu Pasti, Cobaan Banyak

| 29 Apr 2022 16:05
Salmafina Sunan dan Greivance (Foto: Instagram/@alma.even)

ERA.id - Isu tak sedap datang dari selebgram Salmafina Sunan. Mantan istri Taqy Malik ini dikabarkan hubungan asmaranya kandas dengan anak pendeta Gilbert Lumoindong, Greivance Lumoindong. Gaya pacaran keduanya memang menjadi sorotan netizen.

Putri Sunan Kalijaga ini keciduk unfollow akun Instagram Greivance. Tak hanya itu, Salmafina juga menghapus momen kebersamaan dengan Greivance. Bahkan, perempuan berusia 22 tahun ini sempat menyinggung soal perselingkuhan.

Saat membuka sesi Q&A di Instagram Stories-nya, Salmafina menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satunya ada netizen yang penasaran dengan hubungan asmara Greivance dengan Salmafina. Lalu, netizen itu menanyakan kepastian mengenai kandasnya hubungan mereka.

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)


"Kak are u oke? Berita diluar beredar sangat kejam ttg kalian berdua," tulis netizen itu, dikutip dari akun Instagram Story Salmafina @salmafinasunan.

Hingga akhirnya, Salmafina menjawab pertanyaan dari netizen tersebut. Ia menceritakan kondisi hubungannya dengan Greivance. Salmafina mengatakan hubungannya dengan Greivance masih baik-baik saja. Hanya saja, ada beberapa permasalahan yang dihadapinya.

"Aku tahu pasti banyak banget yang nanyain ini. Ya dibilang kita baik-baik yaa kita cukup baik. Masih komunikasi dengan baik kok, masih ngobrolin yang harus diobrolin, masih menyelesaikan apa yang harus diselesaikan," jawabnya.

Salmafina merasa setiap hubungan pasti ada mengalami pasang surut, tak selalu bahagia. Maka dari itu, ia selalu berdoa agar permasalahannya dengan Greivance bisa terselesaikan.

"Aku pribadi masih berdoa terus, aku pikir Greivance juga sama. Kalau dalam hubungan, kecewa itu pasti, cobaan itu akan banyak, sakit itu akan ada juga, tapi ada bahagianya kok," katanya.

Salmafina hanya meminta netizen untuk mendoakan dirinya dan Greivance agar selalu bahagia. Namun, ia tak menegaskan soal beredarnya kabar isu hubungan kandasnya dengan Greivance.

"Ya doain aja ya biar bahagia terus, intinya kalau memang jodoh enggak akan kemana. Pastinya kami sama-sama belajar banyak banget dari kejadian kemarin." tutupnya. 

Rekomendasi