Makin Mesra, Salmafina Sunan Meleleh Dapat Kado Alkitab dari Pacar Anak Pendeta: Selalu Bertumbuh dalam Kristus

| 24 Dec 2021 14:46
Makin Mesra, Salmafina Sunan Meleleh Dapat Kado Alkitab dari Pacar Anak Pendeta: Selalu Bertumbuh dalam Kristus
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Saat ini, selebgram Salmafina Sunan tengah jadi sorotan karena menjalin hubungan dengan Greivance Lumoindong, anak pendeta Gilbert Lumoindong. Tak jarang, mantan istri Taqy Malik ini membagikan momen mesranya dengan Greivance.

Bahkan, Salmafina Sunan mengajak Greivance untuk bertemu kedua orangtuanya. Putri Sunan Kalijaga ini membagikan momen saat mereka makan malam di sebuah restoran mewah di kawasan Jakarta. Dalam momen itu, Grei memberikan kado spesial untuk perempuan berusia 22 tahun itu.

Grei memberikan hadiah berupa alkitab untuk Salmafina Sunan. Tentu saja, Salma langsung 'meleleh' dan terharu dengan pemberian hadiah dari pacarnya. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengaku memang membutuhkan alkitab.

Kado alkitab (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)
Kado alkitab (Foto: Instagram Stories/@salmafinasunan)

"Ide banget, tapi enggak masalah. Aku butuh ini karena enggak pernah punya Alkitab versi bahasa Indonesia," tulisnya.

Dalam alkitab itu, Grei memberikan pesan manis untuk Salmafina Sunan. Dalam awalan kalimatnya berbunyi "Diberikan kepada: Salmafina (Lilis) dari Greivance 'handsome' Lumoindong,".

Lalu, Grei menuliskan kalimat manis untuk sang pujaan hati. Menurutnya, Salmafina adalah salah perempuan paling kuat, bijaksana dan luar biasa yang pernah dikenalnya. Ia berharap Salma tetap bertumbuh dalam keyakinannya.

"To one of the most strong, wise and amazing Lady I know, Salma (Lilis). Stay strong and keep growing in Christ. (Untuk salah satu wanita terkuat, paling bijaksana, dan luar biasa yang pernah aku kenal. Tetap kuat dan selalu bertumbuh dalam Kristus)."

Salmafina Sunan dan Greivance (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan dan Greivance (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Sebelumnya, Salmafina dan Grei sudah berani go publik dengan membagikan foto dan video kebersamaan mereka. Postingan ini adalah pertama kalinya dibagikan di feed Instagram Salmafina dan Greivance.

"Dari 'membalas ceritamu' menjadi 'bagian dari ceritaku.' Jadi siapa nih kira-kira yang bikin first move?" tulis Greivance Lumoindong dalam akun Instagram @greivancel.

Sementara itu, Salmafina hanya membagikan video dan foto yang sama seperti diunggah oleh Greivance. Ia menuliskan keterangan dengan satu kata, yakni 'asik'.

Rekomendasi