Mengakui Kesalahannya, 4 Zodiak yang Meminta Maaf Duluan Saat Momen Lebaran

| 02 May 2022 07:40
Mengakui Kesalahannya, 4 Zodiak yang Meminta Maaf Duluan Saat Momen Lebaran
Ilustrasi perayaan Lebaran (Foto: Pexels/Thirdman)

ERA.id - Perayaan Idul Fitri adalah hari istimewa pasca sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadan. Hari Idul Fitri identik dengan momen untuk saling memaafkan. Cara sederhana yang kebanyakan dilakukan umat Muslim adalah berkirim ucapan mohon maaf lahir batin.

Akan tetapi, ada juga yang meminta maaf lebih dulu dan mengakui segala kesalahannya. Sifat-sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang meminta maaf duluan dan mengakui kesalahannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi perayaan Lebaran (Foto: Pexels/mentatdgt)
Ilustrasi perayaan Lebaran (Foto: Pexels/mentatdgt)

Gemini cepat meminta maaf jika ada pertengkaran dengan seseorang. Mereka membenci percakapan panjang dan berliku-liku yang akhirnya akan memicu pertengkaran dengan orang lain. Jadi, untuk menghemat ketenangan pikiran dan waktu untuk menikmati hidupnya, mereka lebih dulu meminta maaf. Hal ini dilakukannya dengan bersungguh-sungguh.

2. Cancer

Cancer cenderung menghindari konfrontasi dan mengabaikan masalah sebenarnya. Namun, ketika selalu bertengkar, mereka lebih menghargai hubungan daripada pertengkaran. Oleh karena itu, mereka mencoba membangun jembatan dan memperbaiki keadaan dengan meminta maaf secara cepat.

3. Taurus

Ilustrasi perayaan Lebaran (Foto: Pexels/PNW Production)
Ilustrasi perayaan Lebaran (Foto: Pexels/PNW Production)

Ada beberapa hal yang dibenci orang Taurus selain membuat pasangannya kesal. Hal ini alasan mengapa Taurus tidak akan berpikir dua kali untuk meminta maaf atau merendahkan diri di hadapan orang lain. Setelah meminta maaf, hubungan mereka menjadi lebih harmonis.

4. Libra

Libra terlihat sangat senang dalam menghadapi konflik. Libra cenderung mengukur kata-katanya dengan hati-hati dalam sebuah argumen. Sehingga, Libra tidak menyakiti pasangannya. Mereka lebih suka menjaga perdamaian daripada selalu merasa benar. Mereka mudah meminta maaf untuk mengakhiri pertengkaran dengan orang lain.

Rekomendasi