Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan, 3 Zodiak yang Bersedia Meminta Maaf Duluan

| 22 Jul 2022 06:05
Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan, 3 Zodiak yang Bersedia Meminta Maaf Duluan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/yanalya)

ERA.id - Akibat gengsi meminta maaf dengan pasangan rasanya menjadi berat. Tapi bagi sebagian orang meminta maaf duluan bisa sangat mudah, terlepas dirinya benar atau salah.

Berdasarkan astrologi, orang-orang yang mudah meminta maaf duluan memiliki kepribadian tidak suka pertengkaran. Dilansir dari Pink Villa, Jumat (22/7/2022), berikut zodiak yang tidak suka pertengkaran dan mudah meminta maaf duluan dengan pasangan.

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ user25451090)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ user25451090)

Taurus memiliki reputasi buruk karena sifat sombongnya. Dalam hal hubungan, zodiak ini justru memiliki bersikap lemah lembut karena terus-menerus berusaha menyenangkan pasangannya. Mereka sering didominasi dalam hubungan oleh pasangan yang menyalahkan atas kekurangan atau kegagalan sendiri dalam hidup. Sebagai kekasih yang setia, Taurus berusaha meminta maaf untuk membuat pasangannya merasa lebih baik.

2. Aries

Sangat sedikit zodiak yang percaya pada filosofi kehidupan bahagia berasal dari pasangan yang bahagia. Namun, Aries adalah salah satu yang sangat percaya pada prinsip ini. Oleh karena itu, mereka berkonflik hanya sebentar saja.

Aries lebih memilih meminta maaf duluan. Bukan karena menyesal, tetapi mereka selalu ingin membuat pasangannya bahagia. Meskipun zodiak ini terkadang keras kepala dan egois, mereka sangat menghargai kekasih dan selalu mengesampingkan ego.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Kamu akan berpikir itu reaksi normal bagi orang yang meminta maaf. Hal ini dilakukan Libra untuk memperbaiki keadaan dengan pasangan ketika ada pertengkaran yang berkembang dalam hubungan. Tetapi, mereka bersedia minta maaf sebelum waktunya untuk menjaga perdamaian dalam hubungan. Memang, Libra tak perduli soal harga diri dan takut argumen serta konfrontasi. Jadi, mereka lebih memilih untuk meminta maaf dan menjaga keharmonisan daripada membela diri.

Rekomendasi