Sudah Dapat Restu, Ridho Illahi Ungkap Rencana Lamar Dinar Candy Tahun Ini

| 05 May 2022 12:02
Sudah Dapat Restu, Ridho Illahi Ungkap Rencana Lamar Dinar Candy Tahun Ini
Ridho Illahi dan Dinar Candy (Instagram/ridhoillahi_real)

ERA.id -Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Illahi kini sudah beranjak ke tahap yang lebih serius. Meski mereka sempat putus, kini keduanya berencana menikah.

Ridho mengaku telah meminta restu kepada ayah Dinar untuk melamar anaknya. Permintaan tersebut disampaikan Ridho saat perayaan ulang tahun Dinar beberapa waktu lalu.

"Kemarin pas ulang tahun Dinar 21 Apri, di depan bapak Haji Acep aku bilang, nggak secara formal ya, lebih ke minta izin Insyaallah tahun ini tunangan dulu," ujar Ridho dilansir dari YouTube Rio Motret.

Sudah direstui, Ridho pun mengungkap ingin melamar Dinar di tahun ini. Meski demikian, tanggal pasti belum diputuskan karena Dinar memiliki jadwal yang cukup banyak.

"Yang pasti di tahun ini, cuman nentuin tanggalnya belum. Karena dia (Dinar Candy) kan banyak job yang sudah schedule habis lebaran. Mungkin pas ulang tahun Ridho, mungkin Oktober," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk konsep acara lamarannya, Ridho mengaku dirinya dan Dinar belum terlalu memikirkan. Namun, yang pasti keduanya tak perlu acara yang mewah, yang penting semua proses lancar dan keluarga datang.

"Kita penginnya nggak harus mewah sih tapi keren ya. Jadi kita lagu nyusun, yang penting mempertemukan dua keluarga dan nyocokin jadwalnya," pungkas Ridho Illahi.

Rekomendasi