Tampil di Met Gala 2022, Gwen Stefani Disebut Mirip Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna

| 05 May 2022 18:00
Tampil di Met Gala 2022, Gwen Stefani Disebut Mirip Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna
Gwen Stefani (Instagram/gwenstefani)

ERA.id - Gwen Stefani merupakan salah satu selebriti yang diundang untuk menghadiri Met Gala 2022 beberapa waktu lalu. Penampilan Gwen di acara tersebut mencuri perhatian netizen Indonesia, karena ia dinilai mirip Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna.

Saat menghadiri Met Gala, Gwen tampil menawan dengan mengenakan gaun rancangan desainer ternama Vera Wang. Gaun tersebut tampak mewah yang berwarna hijau neon secara keseluruhan.

Rambut Gwen juga tampak sederhana dengan dibiarkan tergerai. Riasan wajah yang digunakannya juga sangat minimalis yaitu menonjolkan bagian dari matanya.

Penampilan Gwen tersebut disebut membuatnya mirip dengan artis Indonesia, Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna. Kemiripan tersebut disampaikan oleh pengguna Twitter, @sahid___.

"Ayu Ting Ting ini mah," kata akun tersebut.

Cuitan akun tersebut pun dibalas oleh pengguna Twitter lainnya. Sebagian dari mereka setuju bahwa penampilan Gwen di Met Gala 2022 membuatnya mirip dengan Ayu Ting Ting. Namun, di sisi lain, ada juga netizen yang mengatakan bahwa istri Blake Shelton itu mirip dengan Lucinta Luna.

"Lah kyk si rere aja ini miripin gwen stefani sama ayu ting2x. Tp yg ini emg agak mirip sih," kata netizen lain.

"Mirip," ucap yang lain.

"Lucinta Luna lebih masuk," tutur netizen lain.

Rekomendasi