Deretan Artis Nonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting

| 12 Mar 2023 10:25
Deretan Artis Nonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di konser BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Puluhan ribu penggemar alias Blink hadir di konser BLACKPINK hari pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (11/3/2023). Para artis yang menyukai girl group asal YG Entertainment itu juga turut meramaikan konser. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Syahnaz di konser BLACKPINK (Instagram) 

Nagita Slavina memang terkenal penggemar BLACKPINK. Sebelumnya ia sempat nonton konser grup tersebut di Korea secara langsung dan kembali menonton di Jakarta. Tak sendirian, kali ini Nagita menonton bersama adik iparnya, Syahnaz, dan terlihat di section VIP.

2. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di konser BLACKPINK (Instagram) 

Pasangan artis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga hadir di konser BLACKPINK. Mereka tampak duduk di section yang sama seperti Nagita Slavina dan mengabadikan banyak momen.

3. Lucinta Luna

Lucina Luna dikkonser BLACKPINK (Instagram) 

Lucinta Luna juga tak ketinggalan untuk menyaksikan konser BLACKPINK. Ia tampil cukup seksi dengan atasan yang memamerkan perutnya dan rok mini berwarna hitam.

4. Erina Gudono

Erina Gudono di konser BLACKPINK (Instagram) 

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono juga ikut menonton konser grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut. Di Instagram Storiesnya, ia tampak mengabadikan banyak momen BLACKPINK bernyanyi dan mencocokan outfitnya dengan Jennie.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan putrinya di konser BLACKPINK (Instagram) 

Ayu Ting Ting juga tampak hadir di konser BLACKPINK bersama putrinya Bilqis. Keduanya kompak mengenakan kaus crop top dan rok mini berwarna hitam. Tak lupa mereka juga membawa lighstick resmi BLACKPINK di konser tersebut.

Selain yang di atas, para artis lainnya juga turut hadir di konser BLACKPINK, mulai dari Ayu Dewi, Ashanty, Naura Ayu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi. Sementara itu, BLACKPINK akan melanjutkan konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (12/3/2023).

Rekomendasi