Kejutan! Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tetap Disomasi, Andika: Kangen Band Bukan Cuma Gue

| 06 May 2022 08:20
Kejutan! Tri Suaka dan Zinidin Zidan Tetap Disomasi, Andika: Kangen Band Bukan Cuma Gue
Andika (Instagram/babang_andikamahesa)

ERA.id - Andika Mahesa mengaku sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang bikin heboh usai memparodikan cara bernyanyinya. Namun, bukan berarti somasi kepada dua penyanyi yang gemar cover lagu itu berhenti.

Vokalis Kangen Band itu beralasan kalau somasi tetap dijalankan lantaran yang berada dalam Kangen Band bukanlah dirinya seorang. Ada personel lain yang disebut masih tidak terima dengan aksi Tri dan Zidan.

"Kalau soal somasi, kan Kangen Band bukan cuma gue sendiri. Kangen Band kan ada 7 orang. Kalau misal gue memaafkan tapi yang 6 nggak, nah itu jadi permasalahan," kata Andika dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment.

Andika sendiri mengaku bahwa dirinya tak begitu peduli akan permasalahan ini. Ia bersikap santai dan menganggap bahwa hal tersebut hanyalah lelucon saja dan sudah sering ia hadapi.

"Gue memang bodo amat, awalnya gue pikir memang kayak lelucon saja. Gue sudah santai saja. Yang kayak gitu mah gue sudah ngelotok. Apalagi setelah gue lihat, ya masih anak-anak kemarin sore lah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Andika pun menyoroti sikap Tri dan Zidan dalam video mereka yang viral tersebut. Andika merasa keduanya tengah mabuk saat merekam video itu.

"Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu ya," pungkas Andika Kangen Band.

Rekomendasi