Penyuka Kebebasan, 3 Zodiak Ini Tak Ingin Dikekang

| 07 May 2022 07:20
Penyuka Kebebasan, 3 Zodiak Ini Tak Ingin Dikekang
Zodiak penyuka kebebasan (Unsplash.com/Averie Woodard)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, setiap orang di dunia ini pasti menginginkan yang namanya kebebasan. Namun, beberapa di antaranya sangat mengutamakan kebebasan diri mereka dibandingkan apapun, seperti tiga zodiak di bawah ini.

Sangat menyukai kebebasan, 3 zodiak di bawah ini tidak ingin dikekang oleh siapapun. Zodiak apa sajakah itu? Simak langsung daftarnya di bawah ini, dilansir dari Pinkvilla.

1. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat mencintai kebebasan dan berpikiran terbuka. Zodiak ini melihat kehidupan sebagai sebuah perjalanan pribadi yang hanya boleh direncakan diri sendiri.

Zodiak ini tak ingin menunda diri mereka untuk melakukan perjalanan menuju kebebasa untuk siapapun. Oleh karena itu, Sagitarius membutuhkan banyak ruang untuk bergerak bebas dalam menjalani semua hal, termasuk percintaan. Mereka tak sudah dikekang, diatur, ataupun diperintah.

2. Gemini

Hidup sesuai aturan dan lurus saja bukanlah karakter seorang Gemini. Zodiak ini lebih suka melakukan apapun yang ada di depannya dan merasakan banyak pengalaman, meskipun hal itu pahit.

Gemini memiliki banyak keingintahuan dalam hidup dan berpikiran terbuka. Mereka selalu memancarkan aura jiwa yang bebas di depan siapapun.

3. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang paham dan mengerti apa yang mereka inginkan. Mereka menjalani hidup sesuai intuisi dan kata hati, dan tidak akan membiarkan orang lain merenggut kebebasan tersebut darinya.

Zodiak ini hidup dengan pemikiran terbuka dan sangat ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru di perjalanan hidupnya. Meski tidak suka dikekang atau diatur, Pisces tetap tahu batas-batas yang tidak boleh mereka langgar.

Rekomendasi