Jefri Nichol Bagikan Foto Bareng Cewek Diduga Pacar Baru, Komentar Erika Carlina Tuai Sorotan

| 11 May 2022 11:20
Jefri Nichol Bagikan Foto Bareng Cewek Diduga Pacar Baru, Komentar Erika Carlina Tuai Sorotan
Jefri Nichol dan Rania (Instagram/jefrinichol)

ERA.id - Kehidupan asmara aktor Jefri Nichol memang selalu menarik untuk dibahas. Usai putus dengan Belleza, Jefri Nichol belum lama ini akhirnya mengunggah foto dengan seorang perempuan, yang diduga sebagai kekasih barunya.

Perempuan tersebut diketahui bernama Rania Maheswari Yamin. Dalam foto, keduanya tampak kompak mengenakan baju khas Indonesia, di mana Jefri mengenakan batik sedangkan Rania mengenakan kebaya. Mereka tampak tertawa bahagia sembari menggoda kucing dengan setangkai bunga.

"Yung blood -h rhoma irama," tulis Jefri Nichol, pada keterangan unggahan Instagramnya itu.

Unggahan Jefri itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Mereka menduga bahwa Jefri memamerkan kekasih barunya, yakni Rania. Dugaan itu juga diperkuat dengan komentar dari Erika Carlina di postingan tersebut.

"Pasti ini yang lo ceritain di podcast gue? Ihiy," komentar Erika Carlina.

Sebagai informasi, saat hadir di podcast Erika, Jefri baru saja putus dengan mantan kekasihnya, Belleza. Ia bercerita setelah putus itu tengah mendekati seorang perempuan yang bekerja di dunia fashion. Bintang film Dear Nathan itu juga menyampaikan bahwa perempuan tersebut berinisial R, yang diduga adalah Rania.

"Sekarang gue mau cari orang baru lagi pengin bahas sesuatu sama anak fashion yang suka kain tradisional gitu, gue pengin sama mereka. Sebenarnya ada yang lagi ngobrol, inisialnya R," pungkas Jefri pada podcast Erika.

Rekomendasi