Tujukan untuk Haters, Aming Pamer Foto Seksi Berbelahan Dada

| 11 May 2022 15:00
Tujukan untuk Haters, Aming Pamer Foto Seksi Berbelahan Dada
Aming (Instagram/amingisback)

ERA.id - Aming belakangan menuai sorotan  penampilan barunya yang bak seorang wanita. Kali ini Aming kembali mengunggah foto seksi dirinya yang memamerkan belahan dadanya, yang mana foto tersebut ditujukan untuk haters.

Foto Aming tersebut tampaknya diambil ketika dirinya menjadi bridesmaid salah satu temannya yang menikah. Aming terlihat mengenakan rok dengan belahan sampai ke paha berwarna biru, yang dipadukan dengan atasan crop top berbelahan dada rendah.

Artis kelahiran tahun 1980 itu terlihat melengkapi penampilannya dengan riasan wajah yang tebal dan bibir berlipstik merah. Tak ketinggalan, wig dengan gaya rambut bob juga membuat penampilannya semakin menawan.

Lewat keterangan, Aming mengunggah foto tersebut untuk para haters. Ia menyindir orang-orang yang berniat menghujatnya atas penampilannya yang bak seorang wanita.

"Hy, aku kembali lagi! Datang menghantui kalian lagi, beware bitch. Gimana udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters pengagum rahasia dan para pemenang jekpot syurgahhh," tulis Aming di Instagramnya, pada Selasa (10/5/2022).

Tak hanya itu, Aming juga meminta haters-nya untuk menyiapkan kata-kata kreatif saat menghujatnya. Ia mengaku sudah bosan menerima hujatan yang sama setiap waktu.

"Kalo bisa lebih kreatif ya. Masa udah 2022 caciannya masih 'tobat, tanda2 akhir jaman, kembali ke kodrat, moga dpt hidayah, ci, conk, jual ayat, ceramah gunda, hujatan manjah, bomat ah' and the list goes on. Sumpah bosan tawuu akutuh," pungkas Aming.

Tags : Aming Haters
Rekomendasi