Dicibir Haters Sering Umbar Aurat, Nora Alexandra Akui Pindah Agama: Kalau Gue Murtad Kenapa? Jangan Munafik Jadi Orang!

| 28 Apr 2022 11:49
Dicibir Haters Sering Umbar Aurat, Nora Alexandra Akui Pindah Agama: Kalau Gue Murtad Kenapa? Jangan Munafik Jadi Orang!
Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Istri Jerinx, Nora Alexandra kerap mendapatkan banyak serangan haters. Semenjak Jerinx dipenjara, Nora kerap geram hingga tak segan-segan ribut dengan haters. Tak kuat dengan cibiran haters, Nora Alexandra kerap membalas komentar dengan sindiran menohok.

Mulanya keributan gegara Nora Alexandra membagikan foto seksi demi endorse di Instagram pribadinya. Lalu, ada netizen yang menyentil Nora Alexandra yang kerap pamer aurat adalah perbuatan dosa. Netizen itu juga bertanya apakah agama yang dianut dari selebgram berusia 27 tahun ini.

Balasan Nora Alexandra (Foto: Instagram Story/@ncdpapl)
Balasan Nora Alexandra (Foto: Instagram Story/@ncdpapl)

"Jadi lu tau atau nggak pamer aurat itu dosa? Lu muslim atau bukan? Setahu gue lu muslim," kata akun @putri*** seperti terlihat di Instagram story Nora pada Rabu (27/4).

Tak kuat melihat cibiran netizen, Nora Alexandra akhirnya membalas dengan pernyataan ngegas. Ia heran dengan netizen yang masih suka melihat foto dirinya dinilai pamer aurat. Nora Alexandra juga mengakui dirinya mengikuti keyakinan suaminya, yakni Hindu.

"Jadi lunya atau nggak kalau lu masih suka lihat yang aurat-aurat juga dosa!!! Lo tau? kalau gue non muslim kenapa? Kalau agama gue ngikut suami gue kenapa? Lo tahu lo main IG ngurusin ranah pribadi orang itu dosa?! Jangan merasa paling benar, lo sendiri punya dosa ingat itu!," tulisnya.

Lebih lanjut, Nora Alexandra juga meminta netizen itu lebih intropeksi diri karena masih memiliki aib dan dosa. Ia meminta netizen itu tidak perlu membawa agama yang dianutnya.

"Lu tahu atau gak kalau diri lo punya dosa dan aib? Lo tahu gak dosa lo sendiri? Jangan suka ngacain dosa orang lain, kalau lo susah berkaca kesalahan lo!! Gak usah bawa2 aurat, agama gue ngikut ke suami gue," katanya.

"Mending lo jaga baik-baik hati dengki lo dan jari serta mulut lo biar gak selalu merasa paling suci dan maha benar. Bless your heart," lanjutnya.

Netizen masih berani untuk menyentil kembali Nora Alexandra. Netizen itu menyebut Nora sebagai sosok murtad. Lalu, Nora dibuat geram karena dirinya yang pindah agama terlalu dipermasalahkan oleh netizen.

Balasan Nora Alexandra (Foto: Instagram Story/@ncdpapl)
Balasan Nora Alexandra (Foto: Instagram Story/@ncdpapl)

"Ooh lu udah murtad berarti ya? Kirain masih muslim, karena gue lihat di berita lu nikah beda agama. Makanya gue ingatin, karena bagi agama lama lu yaitu Islam mengingatkan itu kewajiban dan nggak harus jadi ustaz dulu. Kalau lu udah non muslim mah nggak bakal nyambung ngomongnya," cibir netizen.

"Kalau gw murtad kenapa? Lo mau nanggung dosa gw? Lo gak usah banyak ceramah kalau lo sendiri masih demen fitnah, bikin aib yang orang gak tahu, dan bikin dosa yang lo gak pernah publish," ungkapnya.

Nora Alexandra juga meminta netizen itu untuk tak munafik. Sebab, setiap manusia mempunyai dosa dan aib masing-masing. Ia menegaskan hanya membagikan foto demi pekerjaannya untuk endorse produk.

"Jangan munafik jadi orang! Urus diri dan dosa serta aibmu masing-masing. Apa yang aku post semua soal aku kerja dan cari nafkah untuk aku survive sebab suami gw dipenjara!!" tutupnya.

Rekomendasi