Cinta Tak Terbalaskan, 4 Zodiak yang Sering Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

| 12 May 2022 06:10
Cinta Tak Terbalaskan, 4 Zodiak yang Sering Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)

ERA.id - Setiap pasangan pastinya jatuh cinta dengan seseorang yang menghargainya. Sayangnya, kadang kamu malah jatuh hati kepada seseorang yang tak bisa membalas perasaanmu alias cinta bertepuk sebelah tangan. Ada cinta lain yang memberikan perasaan intens tanpa hasrat dibalas oleh kasih sayang.

Memang, cinta tak berbalas mungkin terasa seperti kutukan keberadaanmu. Sebab, tidak mudah menjadi satu-satunya yang memiliki perasaan. Orang yang kerap mengalami hal ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, seperti dilansir Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

Leo menggunakan hati dan secara terbuka menerima godaan. Namun, pendekatan ini berarti bahwa mereka sering jatuh cinta pada pria atau wanita jahat yang tidak mencari hubungan jangka panjang. Namun, ini lebih pada hubungan asmara biasa. Leo menangkap perasaan dan cenderung sepihak. Ini cenderung merusak harga diri Leo. Sebab, mereka selalu mencari perhatian dan pujian dari teman-teman.

2. Pisces

Pisces memiliki pola yang diulangi dalam kehidupan kencan dan ini bisa menjadi kebutuhan tidak sehat untuk terikat dengan orang-orang tidak tersedia secara emosional. Pisces mengalami perasaan cinta yang tidak selalu berbalas. Sebab, mereka memilih individu yang tidak mampu mengikat emosi pada saat itu.

3. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)

Ada beberapa orang yang suka menembak dan berharap untuk mencapai setiap keinginan. Ini adalah pendekatan Gemini terhadap cinta, karena mereka sering mengingini orang-orang yang terikat. Ini bisa menjadi seseorang yang sudah menikah, menjalin hubungan dengan orang lain, atau bahkan seseorang yang berduka karena kehilangan kekasih. Hal ini membuat Gemini menawarkan cinta sepihak yang tidak selalu berbalas.

4. Cancer

Beberapa Cancer dapat memuja perasaan seperti martir dari waktu ke waktu. Cancer memiliki kecenderungan tinggi untuk jatuh cinta pada masa kanak-kanak dan bersenang-senang dalam patah hati saat berjalan terluka. Zodiak ini juga membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan cinta tak berbalas karena bekas lukanya tidak pernah benar-benar sembuh.

Rekomendasi