Terpukau dengan Indonesia Arena, Rizky Febian Berharap Bisa Gelar Konser Tunggal

| 14 Dec 2023 12:33
Terpukau dengan Indonesia Arena, Rizky Febian Berharap Bisa Gelar Konser Tunggal
Rizky Febian di Lazada Fest 12.12 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rizky Febian sukses menjadi penampil pembuka di Lazada Fest 12.12, yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada Rabu (13/12/2023). Ia mengawali penampilannya dengan membawakan lagu “Mantra Cinta”.

"Lazada Fest mana suaranya. Pertama-tama kita sihir dulu dengan ‘Mantra Cinta,” tutur Rizky Febian yang kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi.

Melanjutkan penampilannya, Rizky mempersembahkan lagu untuk para penonton yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ia menyanyikan lagu “Cukup Tau”, yang disambut dengan nyanyian para penonton.

“Lagu ini saya persembahkan buat kalian yang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan, yang cintanya tak pernah dipandang,” tuturnya.

Rizky Febian kemudian menyanyikan lagu “Melukis Indah” dan lagu dari album barunya yakni “Ego”. Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Indah Pada Waktunya”, dan “Seperti Kisah”.

Kekasih Mahalini itu juga sempat mengajak penonton menyalakan flashlight dengan telepon genggam masing-masing. Ia tampak terharu melihat cahaya dari seluruh ruangan dan mengaku berharap bisa mengadakan konser tunggal di lokasi yang sama yakni Indonesia Arena.

“Semoga suatu hari nanti aku bisa konser di sini ya. Doain ya,” katanya yang diaminkan oleh para penonton.

Rizky Febian mengakhiri penampilannya di festival tersebut dengan lagu “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”. Ia berharap bisa meluncurkan karya berharga lainnya di masa depan untuk para penggemar.

“Akhirnya sampai di akhir, saya Rizky Febian pamit, semoga bisa memberikan karya berharga lagi bagi kalian semua ke depannya,” tutup Rizky Febian.

Rekomendasi