Pakai Seragam Pemuda Pancasila Sembarangan Tanpa Izin, Winson Reynaldi Dicari Pihak Ormas

Winson Reynaldi (Instagram/winsonreynaldi)

ERA.id - YouTuber Winson Reynaldi tuai kontroversi usai mengenakan seragam ormas Pemuda Pancasila (PP). Pihak ormas PP menyoroti Winson yang mengenakan seragam tersebut sembarangan dan tidak izin, padahal ia tidak tergabung dalam organisasi.

"Dicari oknum Pemuda Pancasila. Bukan anggota PP tapi menggunakan atribut PP," tulis pihak PP di Instagram Stories mereka, sekaligus mengunggah foto Winson.

Pihak organisasi menanyakan maksud Winson mengenakan seragam mereka di acara tinju. Mereka menganggap bahwa Winson mengenakan seragam tersebut seolah-olah sebagai bahan komedi.


"Lo pake baju PP acara gini maksudnya apa? Lu keluarga besar PP? Kalo maksud lu mau menghina PP lu haram jadah," kata mereka.

"Ini manusia memakai atribut PP seolah2 pakaian ini hanya komedi dan dia ga tau berapa banyak orang terhormat yg memakai baju ini," lanjutnya.

Unggahan Pemuda Pancasial (Instagram Stories)



Lebih lanjut, pihak PP menjelaskan bahwa untuk seseorang memakai seragam tersebut memerlukan proses yang panjang. Mereka tampak sangat terima dengan sikap Winson Reynaldi.

"Memakai baju ini ada proses. Apakah dia kader PP? Apakah dia sudah pernah ikut diklat? Sekali layar terkembang, surut kita berpantang! Abadi!!" pungkas akun Pemuda Pancasila.

Sebagai informasi, Winson Reynaldi mengenakan seragam PP pada saat konferensi pers ajang adu tinjunya dengan El Rumi, di Hollywing Club V, Gatot Subroto, Jakarta, pada Kamis (12/5/2022). Winson diketahui ingin melawan El bukan karena pansos.

Winson meledek El yang populer berkat orang tuanya yakni Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang sudah terkenal. Mengetahui orang tuanya diolok, El Rumi tidak suka dan menerima tantangan untuk adu tinju dengan Winson pada 12 Juni 2022 mendatang. 

Tag: Winson Reynaldi pemuda pancasila El Rumi

Bagikan: