Bentangkan Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Tanggapi Kasus LGBT: Saya Mendukung Kesetaraan Kemanusiaan

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis kontroversial, Nikita Mirzani menanggapi kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Belakangan ini, LGBT sedang ramai diperbincangkan pasca Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke acara podcastnya.

Namun, banyak netizen yang mengecam konten YouTube dari ayah Azka Corbuzier. Sebab, netizen menilai Deddy Corbuzier mengkampanyekan LGBT dengan judul tutorial menjadi gay. Deddy Corbuzier meminta maaf dan memutuskan menghapus video tersebut.

Nikita Mirzani ikut menanggapinya dengan membagikan foto dirinya membentangkan bendera pelangi yang merupakan simbol dari LGBT. Lewat caption Instagram-nya, perempuan kerap disapa Nyai ini menegaskan tak mendukung LGBT.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)


"Saya benci ketika orang mengatakan 'OH KAMU DUKUNG GAY ATAU LESBIAN' dengan nada kasar. TIDAK ****** saya mendukung kesetaraan kemanusiaan. SEBARKAN CINTA TANPA KEBENCIAN," tulisnya dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini memberikan peringatan bagi netizen agar membaca caption-nya supaya tidak salah paham.

"Di baca yang benar caption gue yah netizen," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan sejumlah respon dari netizen. Mereka tak sependapat dengan pernyataan dari Nikita Mirzani. Menurutnya, LGBT dilarang oleh agama. Ada pun netizen yang ramai-ramai unfollow Instagram Nikita Mirzani.

"Masalahnya kalau dibiarin terus diazab Allah SWT. Yang kena bukan mereka atau dirimu aja nyai. Tapi kita semua kena. Banyak-banyak istigfar deh nyai. Maaf jika ada yang salah dengan komenan saya," tulis akun @dwie_****.

"Jangan didukung dalam agama aja dilarang masa kita mendukung yang dilarang ajaran Islam," kata akun @molincesio****28.

"Aduh ngeri-ngeri kaum pelangi mulai ada yang support nggak mikir dia anaknya laki-laki," ungkap akun @fifi*****.

"Auto unfollow," timpal akun @agus_fi****.

"Oke auto unfollow." lanjut akun @efrandpre*****.

Tag: nikita mirzani Ragil Mahardika lgbt

Bagikan: