Foto di Kapel Sistina Tuai Kritikan Netizen, Jason Momoa Minta Maaf

| 16 May 2022 14:58
Foto di Kapel Sistina Tuai Kritikan Netizen, Jason Momoa Minta Maaf
Jason Momoa (Instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Jason Momoa meminta maaf usai mengunggah foto dirinya di dalam Kapel Sistina, Vatikan. Diketahui bahwa sebenarnya berfoto di tempat bersejarah tersebut tidak diperbolehkan karena berisiko merusak karya seni dari blitz kamera.

Melihat Jason Momoa diperbolehkan mengambil foto di dalam Kapel Sistina, tentunya membuat netizen iri dan mempertanyakan hal tersebut. Jason sendiri mengunggah beberapa foto dan video saat mengunjungi Kapel Sistina bersama teman dan kru film Fast X.

"Aku cinta padamu Italia. Permulaan yang baik untuk memulai waktu istirahat sambil menikmati Roma," tulis Jason Momoa pada keterangan unggahannya.

"Kami tidak bisa mengambil foto tapi tentu saja selebriti bisa. Tidak bermaksud menyinggung Jason (aku mengaguminya) tapi ini tidak adil," kata netizen yang melihat foto Jason tersebut.

"Kami, rakyat biasa, tidak diperbolehkan mengambil gambar di dalam Kapel Sistina," ujar netizen lainnya.

Melihat komentar-komentar netizen tersebut, Jason Momoa akhirnya mengeluarkan video permintaan maafnya lewat situs Just Jared. Ia mengatakan tidak pernah dengan sengaja untuk tidak menghargai budaya dan tempat bersejarah tersebut.

Jason menegaskan bahwa ia hanya ingin membawa teman-temannya dan kru film untuk berwisata di sela libur syuting Fast X. Ia juga mengatakan telah mendapatkan izin dari pihak setempat untuk mengabadikan foto.

"Saya menghormati dan saya meminta izin dari apa yang saya pikir akan baik-baik saja. Saya tidak akan pernah ingin melakukan apapun untuk tidak menghormati budaya seseorang. Jika saya melakukannya, saya minta maaf. Itu bukan niat saya," pungkas Jason Momoa.

Rekomendasi