Dea OnlyFans Minta Kejaksaan Tak Menahannya Karena Lagi Hamil 5 Bulan, Netizen: Bapaknya Sistem Sumbangsih

| 17 May 2022 19:15
Dea OnlyFans Minta Kejaksaan Tak Menahannya Karena Lagi Hamil 5 Bulan, Netizen: Bapaknya Sistem Sumbangsih
Dea (Foto: Instagram/@gresaidss)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Dea OnlyFans. Sebab dirinya mengaku sedang hamil 23 minggu atau 5 bulan. Padahal, perempuan bernama asli Gusti Ayu Dewanti ini sedang dihadapi kasus dugaan pornografi.

Kuasa hukum Dea OnlyFans, Abdillah Syarifudin meminta agar kepolisian atau kejaksaan mempertimbangkan kondisi kliennya agar memberikan keringan pada kliennya. Dea OnlyFans berharap agar tak ditahan atas kasus yang dihadapinya sekarang ini.

"Karena kondisi kehamilannya ini mohon doanya semoga ke depannya juga lancar dan pihak-pihak instansi pemerintahan terkait entah itu Kepolisian, Kejaksaan juga bisa melihat kondisi dari Dea itu sendiri," kata pengacara Dea, Abdillah Syarifudin, dikutip dari akun gosip @nyinyir_update_official.

Lebih lanjut, Abdillah menginginkan dalam waktu dekat ini kasus yang menjerat kliennya bisa dilimpahkan polisi ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). Abdillah berharap agar kliennya tak ditahan karena sedang hamil.

"Kami sampaikan ke pihak kepolisian, kami juga titip pesen ke Kejaksaan nanti harapanya semoga tidak ditahan di Kejaksaanya karena melihat faktor-faktor itu tadi masih perlu perawatan, cek up dan lain-lain," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang meledek ayah dari calon anak Dea OnlyFans sebagai sistem sumbangsih. Selain itu, banyak juga netizen bertanya-tanya siapakah yang menghamili Dea OnlyFans.

"Nah ini bapak nya sistem sumbangsih kayanya," tulis akun @fathur_geral****12

"Lhaa hamil sama siapa dia?," tanya akun @beeyanti****

"Hah hamil anak siapa," lanjut akun @elcim****

Rekomendasi