Musuh dalam Selimut, Inilah 4 Zodiak Tampak Bisa Dipercaya, padahal Pengkhianat Besar

| 10 Jul 2022 06:26
Musuh dalam Selimut, Inilah 4 Zodiak Tampak Bisa Dipercaya, padahal Pengkhianat Besar
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/cottonbro

ERA.id - Biasanya ada orang tampak sangat manis di wajah, tetapi begitu berbalik, mereka akan menusuk atau mengkhianatimu. Tentunya, tipe orang seperti ini tidak bisa dipercaya begitu saja. Mereka diyakini bisa menjadi musuh dalam selimut dan senang bermain dengan perasaan orang lain.

Orang sadis ini hidup dengan sejuta topeng kepalsuan dan gampang menghancurkan kepercayaanmu, sampai membuatmu sengsara. Orang-orang ini memiliki kebiasaan munafik dan palsu. Namun, sering kali tampak ramah, tidak berbahaya, dan baik di wajah.

Mereka tidak pernah peduli dengan emosi kamu dan hanya ingin mengkhianati kamu dengan menusuk dari belakang. Sifat busuk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 tanda zodiak yang merupakan pengkhianat terbesar, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi

Gemini menduduki peringkat pertama dalam hal pengkhianatan. Mereka tampak asli, polos dan ramah di wajah tetapi di belakang, Gemini sebagai makhluk paling beracun dan pengkhianat yang hanya suka melanggar kepercayaan. Biasanya, Gemini suka menyebarkan rumor atau perasaan pribadi di depan orang lain. Sehingga, mereka membuat citra palsu di depan umum. Orang dengan zodiak ini terlihat cukup sederhana dan berperilaku manja di depanmu untuk menjangkau kesengsaraanmu atau mencari tahu rahasia kamu.

2. Scorpio

Mempercayai Scorpio tidak boleh dipertimbangkan karena mereka merahasiakan niat dan selalu mematuhi apa yang disebut permainan pura-pura. Scorpio berbicara manis dan wajahnya sangat polos untuk membuat kamu percaya bahwa mereka benar-benar peduli. Tetapi begitu kamu meninggalkannya, mereka membuka sisi gelapnya dan akan selalu mencari cara untuk menyeret kamu ke bawah. Mereka sangat cerdas dan akan melakukan apa saja untuk menghancurkan citramu atau berbuat jahat di depan orang lain.

3. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic

Sagitarius adalah orang yang menyenangkan. Oleh karena itu, mereka memainkan semua yang asli dan bisa dipercaya sehingga Sagitarius menunjukan kepribadian bahagia di depan orang lain. Orang-orang seperti itu tidak suka konfrontasi tentang hal-hal jahatnya. Sehingga, mereka dengan cerdas mempermainkan perasaan dan kamu tidak akan pernah menangkap sisi jahatnya. Mereka ingin menghindari konflik dan sebenarnya mereka benar-benar palsu. Mulai dari memberimu pujian palsu hingga tetap setuju dengan pendapatmu. Orang-orang ini hanya baik dalam kamus, ternyata aslinya benar-benar jahat.

4. Pisces

Pisces suka bermain dengan sikap pasif-agresif. Sikap buruk mereka bergantung pada suasana hati dan terus berubah saat kamu bersamanya. Pisces yang lahir sangat hebat dalam manipulasi dan kesombongan, sesekali mereka hanya akan menggelinding. Pisces tidak bisa mengkritik orang tepat di depan dan itulah alasan dasar di balik kepalsuan mereka. Ketidakmampuan mereka untuk berterus terang di wajah orang-orang adalah apa yang membuatnya menjadi pengkhianat yang hebat.

Rekomendasi