Cucunya Disebut Mirip Binatang, Ayah Lesti Kejora Ngaku Sakit Hati: Cukup Mengadu Kepada Allah

Tim Editor

Endang Mulyana dan Baby Leslar (Foto: Instagram/@ayah_kejora)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat melaporkan netizen yang menghina fisik anaknya, Baby Leslar mirip binatang. Pelantun "Kejora" ini seolah-olah sudah habis kesabaran dan akhirnya memilih melaporkan polisi. Rupanya, ia mempunyai bukti dari fans yang bukti identitas dari haters menghina anaknya.

Berbeda dengan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memilih bungkam walau putrinya dan cucunya kerap dihujat netizen. Banyak netizen penasaran dengan Endang yang memilih bungkam ketika Lesti Kejora dan cucunya jadi bulan-bulanan netizen.

Lewat Instagram pribadinya, Endang Mulyana menuliskan kalimat pedas untuk para haters. Ia membagikan video Lesti Kejora yang tengah memangku Baby Leslar. Endang membantah jika disebut tak sakit hati ketika mengetahui putrinya dan cucunya dihujat.



"Kenapa @ayah_kejora anak cucunya dihina ayah kok diam aja apa nggak kasian cucunya apa ayah nggak merasa sakit hati??," tulis Endang Mulyana di caption Instagram pribadinya.

"Hehe atuh kasian lah dan sakiiit banget hati saya bahkan lebih sakit hati saya daripada cucu saya dan saya rasa semua orang tua juga akan sama perasaannya seperti saya termasuk orang yang menghina anak cucu saya," ungkapnya.

Ketika keluarga kerap dicibir netizen, Endang hanya bisa pasrah dan mengadu kepada sang pencipta melalui doa. Ia mendoakan agar haters yang menghina Lesti dan Baby Leslar mendapatkan kebaikan dan hidayah.

"Tapi bukan berarti saya harus melawan atau balik menghina. Bagi saya pribadi cukup dengan bersujud mengadu pada Allah yang maha segalanya dan doakan semoga yang menghina anak cucuku segera dapat hidayah aamiin," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan Endang. Ada pun yang mendoakan agar keluarga Lesti Kejora bisa menjadi lebih baik lagi dan derajatnya ditinggikan oleh sang pencipta.

"Setuju pak nggak selamanya hinanan di balas hinaan, nanti juga ada yang membalasnya setuju sekali pak," tulis akun @eman.rukmana****.com9

"Aaamiin semoga abang L menjadi anak yang soleh ,kelak jadi orang yang bermanfaat. Jika Allah berkehendak bahkan akan menolong orang yang menghina," kata akun @jatnika_****

"Yang sabar ya ayah, semoga Allah mengangkat derajat keluarga Leslar menjadi lebih baik dan sukses aamiiin ya Allah." lanjut akun @aufaan*****

Tag: Endang Mulyana Baby Leslar Lesti Kejora Rizky Billar

Bagikan: