Lesti Kejora Sabet Penghargaan AMI Awards 2021 Hingga Kalahkan Empat Senior di Dangdut, Rizky Billar: Nggak Sia-Sia

| 16 Nov 2021 14:05
Lesti Kejora Sabet Penghargaan AMI Awards 2021 Hingga Kalahkan Empat Senior di Dangdut, Rizky Billar: Nggak Sia-Sia
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora berhasil membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada Senin (15/11/2021)/ Lesti sukses mendapatkan piala AMI sebagai Artis Solo Pria/Wanita dangdut terbaik. Lagu yang mengantarkan Lesti adalah "Kulepas Kau Dengan Ikhlas".

Semenjak awal rilisnya, video musik lagu "Kulepas Kau Dengan Ikhlas" sempat menjadi trending YouTube. Lagu ini memang sangat hits dan menjadi perbincangan selama 2021 ini.

Dalam nominasi tersebut, istri dari Rizky Billar ini berhasil mengalahkan penyanyi dangdut senioranya. Mulai dari Ikke Nurjanah (Tak Mungkin Kembali), Inul Daratista (Seindah Pelangi), Kristina (Gelas Retak), dan Nassar (Baru Terasa).

Saat berada atas panggung untuk mengucapkan pidato kemenangannya, Lesti mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta dan keluarga. Perempuan berusia 22 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta, Rizky Billar.

Lesti Kejora (Foto: YouTube/RCTI-ENTERTAINMENT)
Lesti Kejora (Foto: YouTube/RCTI-ENTERTAINMENT)

"Bismillah, assalamualaikum. Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, keluarga, orang tua, suami tercinta yang malam ini menemani," ujar Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube RCTI-ENTERTAINMENT.

"Ini sebuah apresiasi luar biasa buat saya, karena sama sekali saya tidak pernah menyangka. Terimakasih untuk para pecinta musik yang ada di Indonesia, musik dangdut memberikan kesempatan bagi saya mendapatkan penghargaan di AMI," ujar Lesti Kejora.

Usai Lesti Kejora mendapatkan penghargaan, Rizky Billar membuat momen lucu di belakang panggung AMI Awards. Pria berusia 26 tahun ini memegang piala AMI yang berhasil dimenangkan oleh Lesti. Dengan pidato yang lucu, tingkah Rizky Billar berhasil membuat Lesti tertawa terbahak-bahak.

Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

"Alhamdulillah, berkarier sebagai suami penyanyi dangdut, alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan penyanyi dangdut solo terbaik," ujar Rizky Billar, dikutip dari Instagram Stories-nya.

Lalu, Rizky Billar mengatakan dirinya tak sia-sia berkarier sebagai pria penyanyi dangdut. Dengan lawakannya, ia bangga mendapatkan penghargaan.

"Nggak sia-sia berkarir sebagai suami penyanyi dangdut. Langsung dapat pengahrgaan," tulisnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga membagikan momen mesranya dengan Lesti Kejora saat menghadiri AMI Awards. Lewat caption-nya, ia merasa wajahnya dengan Lesti mirip.

"Lama-lama kami makin mirip ternyata, apa saya yang ngerasanya gitu ya," tulis Rizky Billar.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama selebriti. Mereka melihat wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat mirip.

"Mirip banget, itu namanya jodoh," tulis Fitri Carlina

"Mirip," ungap Adit Adiyatma.

"MashaAllah cocok banget Lesti Billar alias LesLar. Semoga kalian berdua bahagia selalu dan semoga hubunngan kalian berdua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal alamin," timpal Leon Dozan.

Rekomendasi