Raffi Ahmad Beberkan Mesut Ozil Akan ke Indonesia, Ada Apa?

Mesut Ozil (Instagram/m10_official)

ERA.id - Raffi Ahmad membeberkan bahwa pesepak bola dunia, Mesut Ozil akan datang ke Indonesia. Hal ini diungkap Raffi melalui Instagramnya, dengan mengunggah video Mesut Ozil yang mengabarkan kunjungannya.

"Hai Indonesia, saya akan datang," kata Mesut Ozil pada video.

Pada keterangan unggahannya, Raffi menjelaskan bahwa kunjungan Ozil ini dalam rangka kerja sama peluncuran produk terbaru dari sebuah brand olahraga. Ozil sendiri dikabarkan sebagai orang yang mendesain produk tersebut.


"Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!" tulis Raffi.

"Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa perusahaannya, yakni RANS Group siap untuk mendukung dan menyambut kedatangan dari Ozil.

"Woww. Ozil ke Indonesia!!! RANS siap support," pungkasnya.

Tentu saja kabar kedatangan Mesut Ozil yang dibagikan Raffi Ahmad ini disorot publik. Diketahui sebelumnya Mesut Ozil kerap dikaitkan dnegan Raffi dan RANS Cilegon FC pada awal Januari 2022 lalu.

Ozil dirumorkan diboyong oleh Raffi untuk bergabung ke RANS Cilegon FC sebagai pemain rekrutan baru. Rumor ini awalnya diberitakan oleh media asal Turki.

Tag: raffi ahmad rans cilegon fc mesut ozil

Bagikan: