Viral Foto DJ Marshmello Tanpa Penutup Kepala, Parasnya Bikin Kagum

| 20 May 2022 06:12
Viral Foto DJ Marshmello Tanpa Penutup Kepala, Parasnya Bikin Kagum
Marshmello (Twitter)

ERA.id - Publik dunia kini tengah menyoroti DJ ternama yang dikenal selalu mengenakan penutup kepala atau topeng, yakni Marshmello.

Ia bikin geger Twitter usai nge-like foto seorang pria yang diduga dirinya sendiri tanpa mengenakan penutup kepala.

Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang penggemarnya dengan nama pengguna @arianatorswildt. Foto tersebut akhirnya viral usai sang DJ menyukainya dan menjadi pembicaraan di Twitter.

"Marshmello dapat memiliki itu kapanpun hari apapun di mana pun, aku serius," tulis si penggemar pada keterangan unggahan foto Marshmello.

Wajah asli Marshmello (Twitter)

Sontak foto wajah asli Marshmello yang tersebar ini membuat heboh penggemar, yang juga ramai diperbincangan netizen Indonesia. Parasnya yang dinilai tampan membuat banyak netizen kagum.

"Kalau pakai masker Marshmello, kalau dibuka Masyaallah cakep," kata netizen.

"Sayang banget wajah tampan ini ketutupan helm, tp gpp sih bagus berarti orang suka dia bukan karena visualnya tapi karyanya," ujar yang lain.

"Dia jg kayaknya udh gk betah tutupan mulu, jadi reveal jg akhirnya," sambung netizen lain.

Sebagai informasi, foto yang diduga wajah asli dari Marshemello sebelumnya sempat tersebar ke publik. Namun, saat itu Marshmello tak memberikan tanggapan apapun. Ini berbeda dengan sekarang, di mana ia merespons foto diduga wajah aslinya dengan menyukai postingan penggemar tersebut.

Rekomendasi