Selamat! Rihanna Sambut Kelahiran Bayi Laki-laki dengan Asap Rocky

Tim Editor

Rihanna melahirkan (instagram/asaprocky)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood Rihanna dan Asap Rocky. Pasangan ini menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Sebuah sumber terdekat dari pasangan bahagia itu mengkonfirmasi kabar kelahiran anak pertama dari pelantun "Diamonds" itu. Rihanna dilaporkan melahirkan bayi laki-laki di rumahnya di Los Angeles.

"Mereka tidak meninggalkan satu sama lain. Mereka berada di atas bulan. Dia sudah lama menantikan menjadi ibu. Anak laki-laki kecil ini akan memiliki busana bayi terbaik," kata seorang sumber, dikutip ET, Jumat (20/5/2022).


Pasangan itu dilaporkan akan melakukan perjalanan ke New York dalam waktu dekat untuk memperkenalkan anak mereka ke orang tua Asap Rocky. Sementara Rihanna dilaporkan berencana untuk menerbangkan keluarganya dari Barbados.

Mengenai kondisi Rihanna pasca melahirkan, sumber terdekat mengatakan bahwa penyanyi 34 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja.

"Rihanna baik-baik saja. Mereka sangat senang menjadi orang tua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," ujar sumber tersebut kepada People.

Pemenang Grammy Awards itu diketahui pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan Januari lalu, di mana ia memulai foto debutnya dengan baby bump di New York City.

Selama kehamilannya, Rihanna kerap kali memamerkan perut buncitnya di berbagai kesempatan. Ia bahkan tampil nyentrik tanpa harus menutupi perut buncitnya tersebut.

Namun di tengah kehamilannya, Asap Rocky ditangkap pada 20 April lalu karena penyerangan dengan senjata api di bulan November 2021. Hal ini didasari oleh pertengkaran Rocky dengan seorang kenalannya di kawasan Hollywood. Ia diduga menembakkan pistol ke kenalannya dan menimbulkan luka ringan.

Terlepas dari kasus hukum yang menyeret Asap Rocky, hubungannya dengan Rihanna tidak terpengaruh oleh hal tersebut.

Tag: rihanna asap rocky rihanna melahirkan Rihanna hamil

Bagikan: