Benar-benar Kejutan, Ayah Rihanna Juga Baru Tahu Putrinya Hamil dari Acara Super Bowl

| 21 Feb 2023 14:33
Benar-benar Kejutan, Ayah Rihanna  Juga Baru Tahu Putrinya Hamil dari Acara Super Bowl
Rihanna (Instagram)

ERA.id - Kehamilan kedua Rihanna diketahui oleh publik setelah ia tampil di panggung Super Bowl Halftime Show 2023 beberapa waktu lalu. Kehamilan Rihanna ini membuat penggemar terkejut, bahkan juga ayahnya, Ronald Fenty.

Dilansir dari Page Six, Selasa (21/2/2023), Ronald juga baru mengetahui anaknya hamil lagi ketika menonton aksi panggungnya di Super Bowl. Ia bahkan kaget melihat penampilan Rihanna dengan perut membuncit.

"Ya Tuhan! Anakku kelihatannya hamil," kata Ronald pada pasangannya ketika menyaksikan penampilan Rihanna.

Ronald berharap agar kehamilan Rihanna baik-baik saja. Ia juga berharap Rihanna melahirkan seorang anak perempuan setelah menyambut anak laki-laki pada kehamilan pertamanya dengan ASAP Rocky.

Sementara itu, diketahui Rihanna dan Ronald Fenty memang memiliki hubungan yang sulit. Rihanna sebelumnya pernah menggugat sang ayah atas penyalahgunaan nama perusahaan Fenty Entertainment untuk keuntungan pribadi.

Namun, Rihanna membatalkan gugatan terhadap ayahnya itu pada September 2021. Ronald sendiri bercerai dengan istrinya yang merupakan ibu Rihanna, Monica Brathwaite pada 2002 lalu, karena masalah kecanduan alkohol dan narkoba.

Rekomendasi