Istri Mantan Suami Sindir Wanda Hamidah, Samakan dengan Amber Heard?

| 20 May 2022 20:05
Istri Mantan Suami Sindir Wanda Hamidah, Samakan dengan Amber Heard?
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Belum lama ini, Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick karena memaksa masuk ke rumah yang menyebabkan kerusakan. Mengenai sikap Wanda tersebut, istri mantan suaminya, Hellua Puspoyo diduga menyindirnya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Stories Hellua. Ia mengunggah sebuah tangkapan layar pencarian google mengenai "Cara bertamu ke rumah orang". Perempuan yang dikenal beauty influencer itu pun menyematkan keterangan yang diduga menyindir Wanda Hamidah.

"Kali aja ada yang butuh tata cara/etika bertamu ke rumah orang," tulisnya.

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya, Hellua juga menuliskan "Amber Heard V2.0". Meski tak memberikan keterangan lanjut, dugaan muncul bahwa Hellua menyindir Wanda, dan menyamakannya dengan Amber Heard yang tengah berkonflik dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah sempat mendatangi kediaman mantan suaminya dan membuat kegaduhan, pada 15 Mei 2022 lalu. Akibat perbuatan Wanda ini, beberapa properti rumah Daniel seperti kaca mengalami kerusakan.

Daniel akhirnya melaporkan perbuatan Wanda ke pihak polisi. Ia mengaku khawatir karena sikap Wanda bisa membahayakan, terlebih sang istri baru saja melahirkan.

Rekomendasi