Dukung Johnny Depp, Ireland Baldwin Sebut Amber Heard Sosok Wanita Manipulatif

| 25 Apr 2022 12:09
Ireland Baldwin (Instagram)

ERA.id - Ireland Baldwin ternyata ikut menyoroti kasus hukum antara Johnny Depp dan Amber Heard. Ireland menyatakan bahwa ia memiliki pandangan yang buruk terhadap Amber dan memihak kepada Johnny Depp.

Sepupu Hailey Baldwin itu menyatakan bahwa Amber adalah sosok wanita yang manipulatif dan menggunakan menggunakan gender untuk melawan orang lain. Ireland mengatakan bahwa ia mengetahui bagaimana sosok wanita seperti Amber.

"Masalahnya saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulatif dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan pria karena kita hidup dalam masyarakat, di mana keren untuk mengatakan pria adalah yang terburuk, dan bla bla," tulis Ireland di Instagramnya terkait Amber Heard vs Johnny Depp belum lama ini, dilansir dari Dailymail.

Ireland mengatakan bahwa dirinya merasa kesal dengan melihat Amber yang terus-terusan berusaha menghancurkan kehidupan Johnny Depp. Ia bahkan menyebut Amber adalah wanita yang mengerikan dan berharap Johnny Depp bisa melewati permasalahan ini.

"Amber Heard adalah orang yang mengerikan dan saya berharap Johnny mendapatkan reputasi dan hidupnya kembali. Dan saya harap dia seperti di film Pirates ke-5," kata Ireland Baldwin.

Sebagai informasi, Amber Heard pernah menuliskan opini yang berjudul "I spoke up against violence - and faced our culture's wrath. That has to change" di The Washington Post pada 2018. Kemudian pada Maret 2019, Johnny akhirnya menggugat Amber atas pencemaran nama baik terkait tulisan tersebut dan menuntu 50 juta dolar.

Setelah sempat ditunda karena pandemi, persidangan gugatan pencemaran nama baik akhirnya mulai dilakukan pada pekan lalu. Pada persidangan ini pihak Johnny Depp dan Amber Heard membongkar fakta-fakta yang terjadi, termasuk dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga saat mereka masih menjadi pasangan suami istri. Salah satunya adalah fakta akan jari Johnny yang putus saat bertengkar dengan Amber.

Rekomendasi