Foto Undangan Pernikahan Maudy Ayunda Tersebar, Nama Asli Sang Suami Terungkap

| 23 May 2022 11:11
Foto Undangan Pernikahan Maudy Ayunda Tersebar, Nama Asli Sang Suami Terungkap
Maudy Ayunda dan suami (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda mengejutkan publik usai menggelar acara pernikahannya pada Minggu (22/5/2022). Pernikahan itu berlangsung tanpa diketahui oleh publik dan media, sehingga banyak yang bertanya-tanya, termasuk identitas suami Maudy.

Kabarnya Maudy menikah dengan seorang pria keturunan Korea, yang bernama Jesse Choi. Nama asli suami Maudy akhirnya terungkap lewat foto undangan pernikahannya yang diunggah oleh Mira Lesmana di Instagram Storiesnya.

Pada unggahan itu, Mira mengucapkan selamat atas pernikahan Maudy dan suami. Ia pun menunjukkan undangan pernikahan Maudy, di mana tertera nama kedua mempelai, yakni Ayunda Faza Maudy dan Jesse Jiseok Choi.

Undangan pernikahan Maudy Ayunda (Instagram Stories)

"Once again congratulations @maudyayunda & jesse. You two are such a beautiful couple! I had happy tears for you. Be happy always," tulis Mira Lesmana.

Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi atau konfirmasi langsung dari pihak Maudy Ayunda terkait sosok dan identitas sang suami. Meski demikian, pernikahan Maudy dan suaminya ini menyorot perhatian publik dan bahkan sempat menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia.

Rekomendasi