Dandan Ala Scarlet Witch, Kemiripan Greta Iren Bikin Takjub Sampai Kalahkan Wulan Guritno

| 23 May 2022 17:23
Dandan Ala Scarlet Witch, Kemiripan Greta Iren Bikin Takjub Sampai Kalahkan Wulan Guritno
Greta Iren dan Scarlet Witch (instagram/clarissaputri_)

ERA.id - Kakak kandung mendiang Laura Anna, Greta Iren, kembali mencuri perhatian publik lewat media sosial. Iren disebut mengalahkan pamor Wulan Guritno usai berdandan ala Scarlet Witch atau Wanda Maximoff.

Kemiripan wajah Greta Iren dengan Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch ini terungkap dari sebuah video milik Clarissa Putri. Pada video tersebut, Clarissa berkolaborasi dengan Iren dan mendandaninya seperti Scarlet Witch.

"Collab ini bener bener sehati banget, malemnya aku kepikiran buat makeupin Iren jadi Scarlett Witch. Belum sempet DM eh paginya dapet DM dari Iren minta dimakeupin ini. Seneng puol karna bisa sehati gitu HAHAHA," tulis Clarissa Putri di keterangan.

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu memperlihatkan transformasi Iren dari sebelum memakai riasan. Lalu, video itu berubah dan menampilkan Iren yang memakai baju mirip dengan Wanda dengan rambut di kepang.

Tidak berhenti sampai di situ saja, riasan tangan Clarissa itu juga turut mengubah wajah Iren dengan darah buatan hingga memakai kostum dari Scarlet Witch. Clarissa juga turut menambahkan efek pada videonya seolah Iren memiliki kekuatan seperti Scarlet Witch.

Kerabat Fadil Jaidi itu mengatakan ia rela menjahit kostum dan membeli seluruh perlengkapan demi mewujudkan kolaborasi tersebut. Menurut Clarissa, wajah Iren tidak banyak ia make up lantaran sudah memiliki kemiripan dengan Elizabeth Olsen.

"Pas udh oke langsung deh buru2 siapin semua properti dari custom jait bajunya scarlett sampe beli semua keperluan yang mirip puol sama di film. Basicnya emang iren udah mirip sih sebenernya, jadi aku tinggal tambah2in aja buat bentuk mukanya," jelasnya.

Tentu saja video kolaborasi Clarissa dengan Iren langsung menuai banyak pendapat dari publik. Tak sedikit yang memuji kemampuan Clarissa dan kecantikan Iren yang dinilai sangat mirip dengan Scarlet Witch.

"Sumpah mirip bgt bgt," tulis Fadil Jaidi.

"Mirip banget," timpal Denny Sumargo.

"Kaget kirain Elizabeth olsen beneran," ucap Kevin Hendrawan.

"Kemaren-kemaren ngeh nya mirip wulan guritno, eh ini makin mirip lagi," timpal @lusir****.

"Ada yg lebih mirip dari wulan guritno," ujar @rinnyiri****.

Rekomendasi