Maudy Ayunda Bagikan Potret Akad Nikah, Momen Jesse Choi Menangis Tuai Sorotan

| 23 May 2022 20:13
Maudy Ayunda Bagikan Potret Akad Nikah, Momen Jesse Choi Menangis Tuai Sorotan
Maudy Ayunda dan suami (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda akhirnya membagikan lebih banyak potret pernikahannya dengan Jesse Choi. Maudy membagikan lima buah foto terbaru, yang menangkap momen dirinya melaksanakan prosesi akad nikah di Instgaramnya, pada Senin (23/5/2022).

Pada foto pertama yang diambil setengah badan, tampak calon suaminya saat itu memakai beskap putih khas adat Jawa. Ia diapit oleh dua orang yang mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Lalu pada foto kedua tampak Maudy yang berjalan menuju kursi akad nikah, yang dituntun oleh adiknya, Amanda Khairunnisa. Maudy tampak menawan mengenakan kebaya berwarna putih.

Foto selanjutnya menampilkan Jesse Choi yang tengah menangis melihat Maudy berjalan ke arahnya. Ia terlihat menutupi wajahnya dengan menggunakan tangannya. Tampak juga momen ketika Maudy dan Jesse duduk berdampingan saat proses akad nikah berlangsung.

"Unforgettable," tulis Maudy Ayunda.

Potret pernikahan yang dibagikan oleh Maudy ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti momen ketika Jesse Choi menangis melihat Maudy.

"Si oppa nangis," ujar netizen.

"Congratulations kak Maudy, terharu lihat suaminya nangis," kata yang lain.

Momen Jesse Choi menangis ini pun juga sudah diceritakan oleh adiknya Maudy, Amanda lewat unggahan di Instagramnya. Amanda membagikan fotonya ketika menuntun Maudy jalan ke tempat akad nikah, di mana ia ikut menangis ketika melihat Jesse menangis.

"Ketika aku menuntunmu berjalan, kamu memberitahuku untuk kuat. Tapi ketika aku melihat suamimu kewalahan dengan air mata bahagia melihatmu, aku tidak bisa menahannya lagi. Aku mencintai kalian berdua, selamat datang di keluarga, oppa," tulis adik Maudy.

Rekomendasi