Rayakan Akhir Tahun di Amerika, Maudy Ayunda Siapkan Kejutan untuk Keluarga Sang Suami

| 07 Dec 2022 19:50
Rayakan Akhir Tahun di Amerika, Maudy Ayunda Siapkan Kejutan untuk Keluarga Sang Suami
Maudy Ayunda (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa ia akan menghabiskan liburan akhir tahun di Amerika Serikat. Seperti diketahui, suami Maudy, Jesse Choi merupakan keturunan Korea yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Akhir tahun ini, Maudy mengaku akan pulang kampung ke rumah keluarga sang suami dan tengah mempersiapkan berbagai hal. Salah satu fokus utama Maudy sebelum berangkat adalah membeli berbagai hadiah dan oleh-oleh untuk keluarga Jesse Choi.

"Jadi karena akhir tahun ini aku memang akan semacam pulang kampung dan akan bertemu juga sama keluarga pasangan aku, salah satu fokusnya adalah memberikan hadiah dan oleh-oleh," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

Tak hanya untuk keluarga, Maudy juga mempersiapkan oleh-oleh untuk teman-temannya di Amerika Serikat. Demi memenuhi hadiah buah tangannya, Maudy sering menghabiskan waktu berbelanja secara online.

"Untuk teman-teman yang ada di US juga. Ini yang sekarang selalu aku pikirkan dan barangnya tambah ke troli (belanja online)," tutur Maudy Ayunda.

Sementara itu, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sendiri menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Mereka melangsungkan akad nikah di Jakarta dan resepsi di Bali pada 28 Mei 2022.

Rekomendasi