Unggah Foto Bareng Suami, Richa Iskak Banjir Dukungan: Istri Hebat!

| 25 May 2022 09:15
Unggah Foto Bareng Suami, Richa Iskak Banjir Dukungan: Istri Hebat!
Hary Iskak dan Richa Novisha (instagram/richaiskak)

ERA.id - Richa Novisha atau Richa Iskak menuai sorotan usai suaminya, Gary Iskak ditangkap kasus narkoba. Richa dihujani banyak doa dan semangat atas sikap serta kesabarannya menghadapi ujian dalam rumah tangga.

Dukungan untuk Richa ini ia terima melalui ribuan komentar di Instagram miliknya, Selasa (24/5/2022). Pada unggahan terbaru yang menampilkan fotonya dengan Gary, Richa memberi dukungan penuh untuk suaminya yang tertangkap kasus narkoba.

Sejak berita penangkapan Gary Iskak terkait penggunaan sabu, Richa Iskak menjadi sorotan publik atas kesabarannya. Richa bahkan mengunggah foto dirinya bersama Gary dan tetap berada di sampingnya meski ujian di rumah tangganya terus datang.

"Hello you, yang kuat yah. We can through this together again," tulis Richa dengan emoji hati.

Gary Iskak sendiri kembali diamankan oleh Polda Jawa Barat usai terbukti memakai narkoba jenis sabu. Penangkapan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya ia diamankan dengan kasus yang sama pada 2007 silam.

Bukan hanya itu saja, keluarga kecilnya juga pernah diuji lewat sakit yang diderita oleh Gary Iskak belum lama ini. Richa pun menilai hal yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya ini sebagai ujian agar mereka diselamatkan dari pihak-pihak maupun keadaan yang salah.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Richa juga meminta agar publik tidak menilai seseorang terlalu cepat sebelum mengetahui kebenaran yang terjadi. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepada keluarga kecilnya.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini.

Love you," tutupnya.

Unggahan terbaru Richa itu pun langsung dibanjiri dengan dukungan dan doa dari para kerabat dan netizen. Banyak pihak yang memuji kesabaran Richa dalam menghadapi dan mengatasi masalah yang bertubi-tubi dialami olehnya.

"Kak icha!! Kamu kuat, kamu hebat! #PelukJauh," kata Melody Prima.

"Kalian pernah lewatin yg lebih berat dr ini, insya Allah lewaat buk Bismillah," tulis Arie Untung.

"Dari dlu setiap ada ujian rumah tangga nya selalu berusaha kuat dan di serahkan kepada yang kuasa. Sehat-sehat trus @richaiskak semoga kalian sampai ke jannah nya ALLAH SWT, Aaminn," komentar @rhanie_ro****.

"Hebat banget bisa menerima kesalahan suaminya, kuat sabar mbak," timpal @rizqiameliadar****.

"Ini yg namanya istri solehah sungguhan di terpa cobaan dari awal menikah sampai sekarang ga henti henti tetep kuat mendapangi suaminya," kata @maysarohla****.

Rekomendasi