Gary Iskak Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Pilih Bungkam dan Minta Waktu Privasi

| 24 May 2022 20:40
Gary Iskak Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Pilih Bungkam dan Minta Waktu Privasi
Gary Iskak dan Richa Novisha, (instagram/richaiskak)

ERA.id - Istri Gary Iskak, Richa Novisha, menolak memberi pernyataan ke publik terkait penangkapan suaminya. Richa memilih bungkam dan meminta privasi sebelum menanggapi berita yang beredar.

Melalui Instagram Story-nya, Richa secara tidak langsung membenarkan adanya penangkapan tersebut yang melibatkan Gary Iskak. Pada unggahan itu, Richa sayangnya enggan memberi komentar dan memastikan kondisi suaminya baik-baik saja.

"Attention! Please give us more time ya untuk privacy. I know. I know. He is ok," tulis Richa, Selasa (24/5/2022).

Richa kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak banyak mengetahui tentang penangkapan tersebut. Ia pun meminta agar publik tidak memberikan penilaian apa pun sebelum mengetahui kebenarannya.

"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau. So please, untuk teman2 netizen, all media, kasih kami waktu untuk semua. Don't judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," tegas Richa.

Masih dalam unggahan yang sama, Richa meminta doa agar keluarganya diberikan yang terbaik dan tetap diberi kekuatan atas masalah yang terjadi.

"Allah bersama kami and with you all. Doakan ya," tutupnya.

Sebelumnya Gary Iskak berhasil diamankan di kawasan Pasir Putih, Bandung, Senin (23/5/2022). Ia ditangkap di sebuah rumah bersama empat rekan lainnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa sisa sabu, bong, alat hisap, dan korek. Hasil tes urine terhadap Gary Iskak juga dinyatakan positif sabu.

Sebelum diamankan oleh polisi, Gary Iskak dilaporkan baru saja sembuh dari sirosis atau penyakit hati kronis beberapa waktu lalu. Kondisi itu bahkan membuat tubuh Gary terlihat sangat kurus.

Sementara penangkapan Gary Iskak terkait narkob ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap terkait kasus yang sama pada 2007 lalu.

Rekomendasi