Buka Gembok Instagram, Jesse Choi Langsung Bagikan Potret Mesra Pernikahan dengan Maudy Ayunda

| 25 May 2022 19:08
Buka Gembok Instagram, Jesse Choi Langsung Bagikan Potret Mesra Pernikahan dengan Maudy Ayunda
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Jesse Choi akhirnya mengungkapkan sesuatu mengenai pernikahannya dengan Maudy Ayunda. Hal ini disampaikan Jesse lewat akun Instagramnya, yang kini sudah diubah menjadi mode publik.

Pria berdarah Korea ini membagikan foto pernikahannya dengan Maudy Ayunda, di mana ia mencium kening istrinya itu. Pada keterangan fotonya itu, Jesse menyampaikan bahwa dirinya tak akan pernah berhenti membuat kenangan indah dengan Maudy.

"Aku tidak akan pernah ingin berhenti membuat kenangan denganmu," tulisnya dalam bahasa Inggris, pada Selasa (24/5/2022).

Tak hanya itu, Jesse juga menyampaikan keterkejutannya akan antusias masyarakat mengenai pernikahannya dengan Maudy. Ia berterima kasih untuk semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada mereka.

"Aku tidak menyangka akan semua penasaran dan energi positif, tetapi itu menghangatkan melihat kalian semua bisa menyadari cinta tak terbatasku yang aku punya untuk Maudy. Terima kasih untuk dukungannya," pungkasnya.

Unggahan dan akun Instagram Jesse yang dibuka untuk publik ini pun disambut antusias oleh netizen. Mereka ramai mengucapkan selamat dan memanjatkan doa baik untuk Jesse dan Maudy.

"Akhirnya bisa lihat IG oppa, selamat buat pernikahannya," kata netizen.

"Akhirnya dibuka juga udh lama banget pengen stalking, congrats buat pernikahannya," sambung netizen lainnya. 

Rekomendasi