Kritik Ekspresi Deddy Corbuzier Nonton Stand Up Bintang Emon, Kiky Saputri: Senyum Cari Aman

| 30 May 2022 20:10
Kritik Ekspresi Deddy Corbuzier Nonton Stand Up Bintang Emon, Kiky Saputri: Senyum Cari Aman
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri menyoroti ekspresi Deddy Corbuzier yang dinilai datar saat menyaksikan aksi stand up Bintang Emon di konten Somasi YouTubenya. Lewat cuitan di Twitter, Kiky menilai sikap Deddy Corbuzier kurang menghargai Bintang Emon.

"Kasian liat @bintangemon di acara somasi. Materi secerdas itu hanya mendapat respon 'senyum nyari aman' dari yang ngundang," tulis Kiky Saputri, pada Minggu (29/5/2022).

Seperti diketahui, pada stand up tersebut, Bintang Emon menampilkan materi lawakan yang berisi kritik sosial. Ia mengkritisi para politisi dan menyinggung soal pejabat yang melakukan korupsi pengadaan Alquran.

Dengan munculnya ekspresi Deddy Corbuzier di stand up tersebut, Kiky pun menyarankan agar tidak ditampilkan di layar. Baginya dengan ditampilkan di layar malah membuat yang nonton video tersebut tidak nyaman.

"Mending gausah ditampilin mukanya om otot daripada bikin yg nonton jadi kedistract sama responnya," pungkas Kiky Saputri.

Cuitan Kiky Saputri tersebut pun menyorot perhatian netizen lainnya. Mereka ramai memberikan respons yang beragam.

"Kayanya om otot masih trauma sama kejadian Jerman kmrn deh, makanya jd kaku bgt skrng, ga seenjoy sblm2nya," kata netizen.

"Itu dia lagi merhatiin tiap kata dan kalimat mana yg kiranya bahaya dan harus diedit," ujar yang lain.

"Sok2an konsepnya si paling tepi jurang, pas dikasih tepi jurang beneran malah diem," sambung yang lainnya.

Rekomendasi