Dianggap Berlebihan, 5 Zodiak yang Paling Tidak Romantis

| 17 Sep 2023 19:00
Dianggap Berlebihan, 5 Zodiak yang Paling Tidak Romantis
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/lookstudio)

ERA.id - Romantis bukanlah kesukaan semua orang. Bagi sebagian orang, menulis surat, merasakan bunga, berpegangan tangan, membuat rekaman musik, makan malam diterangi cahaya lilin, dan lain-lain mungkin merupakan hal yang romantis.

Namun ada begitu banyak orang yang lari dan tidak mau menggunakan ide tersebut. Sebab, mereka menganggapnya berlebihan dan benar-benar canggung melakukannya.  Berikut 5 zodiak yang sangat tidak romantis, seperti dilansir dari Times of India.

1. Capricorn

Capricorn adalah orang yang praktis dan fokus. Mereka adalah pasangan yang sangat berkomitmen dan bertanggung jawab. Sifat praktis mereka terkadang menutupi kecenderungan untuk bersikap romantis. 

Zodiak ini lebih cenderung mengekspresikan cintanya melalui tindakan dan komitmen jangka panjang daripada tindakan romantis.

2. Aquarius

Aquarius dikenal karena kemandirian dan pemikirannya yang tidak konvensional. Mereka umumnya memprioritaskan hubungan intelektual daripada menunjukkan kasih sayang dan romansa. 

Aquarius bisa sangat peduli dan berkomitmen dalam hubungan, tetapi mereka mungkin tidak selalu setuju dengan ekspektasi masyarakat terhadap romansa.

3. Virgo

Virgo sangat mementingkan detail dan individu yang praktis. Mereka menunjukkan cinta melalui tindakan pelayanan dan perhatian terhadap detail, bukan melalui tindakan romantis yang berlebihan. 

Sifat analitis Virgo mungkin membuat mereka menjadi kurang ekspresif dalam cara-cara romantis.

4. Scorpio

Scorpio adalah orang yang penuh gairah dan intens, tetapi dalam hal cinta. Mereka terkadang lebih fokus pada hubungan dan intensitas emosional yang dalam daripada sikap romantis tradisional.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang dan memiliki sifat berjiwa bebas. Meskipun mereka bisa menjadi pasangan yang penuh kasih dan berkomitmen.

Terkadang mereka lebih mementingkan kemandirian dibandingkan sikap romantis. Gagasan Sagitarius tentang romansa mungkin lebih tentang petualangan spontan daripada makan malam dengan penerangan lilin.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi