Johnny Depp Menang Telak dari Amber Heard: Kehidupan Saya Kembali!

| 02 Jun 2022 09:35
Johnny Depp Menang Telak dari Amber Heard: Kehidupan Saya Kembali!
Johnny depp menang gugatan (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktor Johnny Depp mengungkap isi hati terdalamnya usai berhasil memenangkan kasus pencemaran nama baik dengan Amber Heard. Depp bersyukur kehidupannya bisa kembali usai enam tahun berjuang di pengadilan.

Lewat Instagram pribadinya, bintang Pirates of the Caribbean itu meluapkan isi hati terdalamnya atas kemenangan yang berhasil diraih selama persidangan. Depp mengingat kembali bagaimana kehidupannya berubah secara drastis selama bertahun-tahun dalam sekejap mata.

"Enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan percaya kepada saya berubah selamanya. Semua dalam sekejap mata," tulis Depp di Instagram-nya, Kamis (2/6/2022).

Berbagai tuduhan palsu selama bertahun-tahun itu pun menimbulkan kebencian mendalam terhadap Depp. Bahkan hal itu juga berdampak besar bagi kariernya yang seketika meredup akibat ulah Amber Heard.

Namun semua tuduhan palsu itu akhirnya berhasil dipatahkan oleh Depp dan kuasa hukumnya selama di pengadilan. Dia pun bersyukur bisa kembali menata kehidupannya dan juga membuktikan kepada dunia bahwa dirinya tidak bersalah.

"Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya benar-benar merasa rendah hati. Keputusan saya untuk mengejar kasus ini, mengetahui dengan baik tingginya rintangan hukum yang akan saya hadapi dan tontonan dunia yang tak terhindarkan ke dalam hidup saya, hanya dibuat setelah pemikiran yang matang," katanya.

Bukan hanya itu saja, aktor 56 tahun itu juga merasa lega bisa membuktikan kepada kedua anaknya, Lily-Rose dan Jack, bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus pencemaran nama baik. Depp mengatakan sejak awal membawa kasus ini ke pengadilan hanya untuk mengungkapkan kebenaran terlepas dari hasil akhir di persidangan.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya. Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu," tegasnya.

Dalam menjalani kasusnya dengan Amber Heard, Johnny Depp juga tak lepas dari dukungan para penggemar yang masih setia berada di sampingnya. Ia juga turut menyampaikan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka sejauh ini.

Tak lupa Depp juga menyampaikan terima kasih kepada hakim, juri, dan staf di pengadilan atas pekerjaan dan pengorbanan mereka dalam menangani kasusnya. Berkat kerja keras para semua pihak yang terlibat, kebenaran atas kasus Depp bisa terbukti ke publik.

"Saya ingin mengakui kerja mulia Hakim, juri, staf pengadilan dan Sheriff yang telah mengorbankan waktu mereka sendiri untuk sampai ke titik ini, dan kepada tim hukum saya yang rajin dan teguh yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantu saya untuk berbagi kebenaran," ungkapnya.

Diketahui dalam persidangan akhir yang melibatkan Depp dan Heard, hakim memutuskan untuk memenangkan Depp dari fitnah. Juri memberi Depp USD 15 juta sebagai ganti rugi atau sekitar Rp218 miliar. Sementara Amber Heard hanya memenangkan satu dari tiga tuntutannya dan diberikan USD 2 juta atau Rp29 miliar sebagai ganti rugi.

Rekomendasi