Kate Moss Ungkap Alasan Bela Johnny Depp Lawan Amber Heard di Persidangan

| 25 Jul 2022 17:10
Kate Moss Ungkap Alasan Bela Johnny Depp Lawan Amber Heard di Persidangan
Kate Moss (instagram/katemossagency)

ERA.id - Kate Moss buka suara terkait kesaksian dan pembelaannya terhadap Johnny Depp selama persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Moss mengatakan ia harus mengungkap kebenaran yang terjadi di antara mereka.

Keterlibatan Kate Moss dengan persidangan Depp dan Heard ini dipicu oleh pernyataan Heard di pengadilan pada bulan Mei lalu. Heard berkata bahwa Depp mendorong Moss dari tangga dan menendangnya.

"Dia tidak pernah mendorong saya, menendang saya atau melemparkan saya ke bawah tangga apapun," kata Kate Moss selama persidangan Mei lalu.

Terkait hal tersebut, supermodel itu mengungkap alasan di balik membela Depp di pengadilan. Menurutnya, ia tahu kebenaran yang terjadi tidak seperti yang dituduhkan Amber Heard.

"Saya tahu yang sebenarnya tentang Johnny. Saya tahu dia tidak pernah menendang saya menuruni tangga. Saya harus mengatakan kebenaran itu," ucap Moss, dikutip BBC, Senin (25/7/2022).

Diketahui Kate Moss dan Johnny Depp sempat berkencan di antara tahun 1994 hingga 1998. Selama hubungan asmara itu, Moss mengatakan bahwa ia jatuh dari tangga saat ia dan Depp pergi berlibur ke Jamaika.

Kesaksian itulah yang membawa Heard menuduh mantan suaminya telah mendorong Kate Moss dari tangga. Tetapi selama persidangan, Moss mengatakan ia jatuh dengan sendirinya tanpa dorongan dari pemain Pirates of the Caribbean itu.

"Kami meninggalkan ruangan, Johnny pergi sebelum saya, dan terjadi badai hujan. Ketika saya meninggalkan ruangan, saya meluncur menuruni tangga dan punggung saya sakit," kata Kate Moss di persidangan, dikutip Independent.

"Saya berteriak, karena saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya dan saya kesakitan. Dia (Depp) berlari kembali untuk membantu saya dan membawa saya kembali ke kamar saya, dan memberi saya perhatian medis," lanjutnya.

Selama kesaksian Moss, Depp yang menonton di persidangan nampak tersenyum lebar. Sementara Heard dinyatakan kalah telak atas persidangan pencemaran nama baik itu.

Rekomendasi