Jatuh Sakit Saat Umroh, Ayu Ting Ting Alami Muntah hingga Demam

| 02 Jun 2022 13:21
Jatuh Sakit Saat Umroh, Ayu Ting Ting Alami Muntah hingga Demam
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

ERA.id - Kondisi Ayu Ting Ting mengkhawatirkan usai jatuh sakit begitu tiba di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Hal tersebut diungkap oleh adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Adiknya mengucapkan bahwa kondisi Ayu menurun awal akan menjalani ibadah umroh. Ayu disebut mengalami gejala muntah hingga demam.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di Mekkah teteh nggak enak badan. Badannya panas, muntah, sakit kepala. Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umrah," kata Assiya Nuraini di akun Instagram beberapa waktu lalu.

Meski demikian, kondisi Ayu Ting Ting saat ini sudah membaik. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Ayu di Instagram Storiesnya, menampilkan potretnya di depan ka'bah.

"Alhamdulillah terima kasih. Semua doanya Alhamdulillah Allah jabah dan aku Alhamdulillah udh kembali sehat amin," kata Ayu Ting Ting, pada Rabu (1/6/2022).

Lebih lanjut, Ayu juga mengunggah footnya dengan sang anak, Bilqis di feed Instagramnya. Ia mengaku bersyukur tetap diberikan kesempatan untuk beribadah di Tanah Suci.

"Alhamdulillah ya Allah. Bisa kembali beribadah di tempat sucimu," pungkasnya.

Rekomendasi