Momen Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Nyanyi, Netizen Kaitkan dengan Nagita Slavina: Gugup?

| 11 Jan 2023 14:10
Momen Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Nyanyi, Netizen Kaitkan dengan Nagita Slavina: Gugup?
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

ERA.id - Ayu Ting Ting menuai sorotan di media sosial usai videonya yang jatuh saat bernyanyi viral. Momen tersebut terjadi saat Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu di sebuah acara dan membawakan beberapa lagu.

Dilihat dari akun @nyinyir_update_official, Ayu Ting Ting mengalami insiden tak terduga saat menyanyikan sebuah lagu. Ia awalnya tampak berjoget menikmati lagu, lalu terjatuh di atas panggung. Penyebab pelantun "Alamat Palsu" itu terjatuh lantaran panggung hidrolik tiba-tiba naik dan membuat Ayu kehilangan keseimbangan.

Meski sempat terjatuh, Ayu Ting Ting dengan cepat bangkit kembali dan tetap bernyanyi sampai akhir lagu. Ia juga tampak menebar senyum kepada para penonton meski baru saja terjatuh.

Momen Ayu Ting Ting terjatuh di atas panggung ini pun menuai sorotan dan banyak komentar netizen. Beberapa netizen menyebut insiden itu memalukan, hingga mengaitkan dengan Nagita Slavina yang diketahui berada di acara yang sama.

"Aduh malu," komentar netizen.

"Karena ada Gigi jadinya panik," ucap yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang membela Ayu Ting Ting. Mereka menyebut Ayu Ting Ting begitu profesional karena tetap melanjutkan penampilannya meski sempat terjatuh.

"Profesional banget, salut sama Ayu. Banyak kok yg jatuh seperti itu, tp tetap bangun. Nggak perlu malu," tutur yang lain.

"Bangga banget sama Ayu biar jatuh tetap lanjut nyanyi dan kaga goyah suaranya," tambah yang lainnya.

"Bisa2nya jatuh di panggung ada kaitan sm artis lain," sambung yang lain.

Rekomendasi