Sedih Tak Kuasa Lihat Ridwan Kamil Turun ke Sungai Cari Anaknya, Arie Untung: Nyesek Banget

| 03 Jun 2022 13:59
Sedih Tak Kuasa Lihat Ridwan Kamil Turun ke Sungai Cari Anaknya, Arie Untung: Nyesek Banget
Arie Untung (Instagram/ariekuntung)

ERA.id - Arie Untung turut prihatin atas kemalangan keluarga Ridwan Kamil yang harus kehilang sang putra di Sungai Aare Swiss. Melalui unggahan di Instagramnya, ia membagikan momen Ridwan Kamil turun ke sungai untuk mencari putranya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil berjalan sendirian di pinggir sungai. Ia tampak berjalan menggunakan tongkat kayu guna membantunya menahan arus sungai. Ternyata ini adalah usaha terakhir Ridwan Kamil sebelum akhirnya ikhlas melepas kepergian sang putra.

"Lihat video ini, hancur hatiku. Sebagai yang juga seorang ayah, nyesek banget," tulis Arie Untung.

"Di hari terakhir upaya terakhir sebelum harus melepas kembali kepada sang pemilik takdir. Seorang ayah yg turun langusng ingin bisa bertemu langsung dgn yg dirindukan mencari di sungai yg dinginnya sampai 16 derajat. Mencari sesuatu yg 'ingin ditemukan dalam keadaan terbaik'," katanya.

Sebagai seorang ayah juga, Arie Untung mengaku juga turut larut dalam kesedihan Ridwan Kamil. Ia juga bertanya-tanya akan apa yang dipikirkan Gubernur Jawa Barat itu saat ini, terlebih ketika harus azan di sisi sungai.

"Haduh liat videonya aku baper bgt apalah kira2 komunikasi bathin seorang ayah dgn putra yang dulu pernah diadzankan dididiknya dengan penuh pengharapan terbaik masa depannya. Kmrn diadzankan dipinggir sungai sebagai tanda perpisahan dgn sang putra," tuturnya.

Lebih lanjut, Arie Untung pun memanjatkan doa agar Eril lekas ditemukan. Ia juga mengajak orang lain untuk ikut membantu dengan doa.

"Semoga kang Eril lekas ditemukan dalam keadaan terbaik menurut Allah. Guys, kirim Al Fatihah yuk semoga ada kabar baik," pungkas Arie Untung.

Seperti diketahui, sudah seminggu pencarian, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare juga belum ditemukan hingga saat ini. Ridwan Kamil dan keluarga sendiri diketahui saat ini sudah mencoba menerima dan sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Rekomendasi