Berpengaruh pada Kesehatan Mental, Inilah 4 Zodiak yang Dipenuhi dengan Energi Negatif

| 07 Jun 2022 06:10
Berpengaruh pada Kesehatan Mental, Inilah 4 Zodiak yang Dipenuhi dengan Energi Negatif
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Sebagian orang terkadang terjebak dalam situasi energi negatif.  Energi itu menyoroti setiap subyek dari perspektif negatif. Hal ini bepengaruh pada pesimis dalam hidup yang terus-menerus menunjukkan sesuatu buruk atau selalu berada di ambang pilu.

Tidak diragukan lagi sebagian orang terjebak dalam energi negatif yang gelap. Astrologi bisa menebak siapa saja orang mengalami energi buruk ekstrem yang pada gilirannya membawa bencana mengerikan di dalam ruangan serta menyebarkan kebencian dengan orang lain.

Orang-orang seperti ini bertindak kompulsif dan sangat jahat terhadap kesehatan mental dan fisik mereka. Berikut 4 zodiak yang dipenuhi dengan energi negatif, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Scorpio sebagai elemen air mengambil hal-hal secara pribadi dan terus memikirkan hal-hal membuat skenario palsu. Apalagi perasaan mereka sangat kuat sehingga dengan mudah menular ke orang lain. Mereka obsesif dan sulit mengatasi perasaan. Akibatnya, hal ini menyimpan energi kotor terus menerus yang memicu ledakan.

Ketidakmampuan mereka menghadapi situasi sulit adalah faktor lain yang mengumpulkan energi tidak biasa di dalamnya. Selalu pastikan kamu membuat pasangan bahagia dan mengatasi perubahan suasana hati dengan cepat untuk menghindari lingkungan buruk.

2. Capricorn

Capricorn sangat keras seperti batu dan cukup sulit untuk dihadapi. Sebab, mereka menyukai drama dan selalu mencari peluang untuk mengungkap keburukan dari orang lain. Sebab, sifatnya yang tidak sabar, mereka dengan cepat bereaksi terhadap segala sesuatu bahkan tanpa berpikir dua kali.

Hal itulah yang membuat kepribadian tidak begitu perhatian. Mereka menjaga interaksi sangat kurang dan mengoceh apa pun ketika dipenuhi dengan getaran jahat. Perhatikan sikap dan perilaku seorang Capricorn untuk memutus transmisi energi negatif.

3. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/David Garrison)

Energi negatif Cancer berasal dari dalam. Mereka tak pernah bahagia dengan diri sendiri dan terus memikirkan hal-hal yang tak mungkin dicapai, itulah yang membawa antusiasme ke dalam diri sendiri. Selain itu, Cancer tak memiliki kepercayaan diri dan melihat diri tidak layak untuk hal-hal baik. Pastikan untuk mengawasi tindakan Cancer karena dengan mudah mentransfer energi negatif.

4. Pisces

Pisces tetap mementingkan diri sendiri dan memutuskan interaksi dengan orang lain. Tetap berada dalam batasanmu sendiri bukanlah hal yang buruk. Tetapi, jika diperpanjang untuk waktu yang lama, maka hal itu dapat berkembang menjadi sikap tidak sehat sambil membebani pola pikir. Menjadi terlalu tertutup dapat menyebabkan hal-hal yang bahkan tidak ada dan bisa mematikan kesehatan mental serta indra.

Rekomendasi