Teddy Pardiyana Tegaskan Punya Bukti Sertifikat Kos, Pihak Rizky Febian Curiga: Teddy Ada Hubungan Khusus Sebelum Lina Jubaedah Bercerai

| 07 Jun 2022 13:01
Teddy Pardiyana Tegaskan Punya Bukti Sertifikat Kos, Pihak Rizky Febian Curiga: Teddy Ada Hubungan Khusus Sebelum Lina Jubaedah Bercerai
Teddy dan Rizky Febian (Foto: YouTube/Master Trending)

ERA.id - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana melaporkan anak sulung Sule, Rizky Febian ke Bareskrim Polri. Teddy melaporkan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" atas dugaan penguasaan tanpa izin. Ia juga mengklaim kos-kosan miliknya kini diperebutkan oleh Rizky Febian.

Dihadapan awak media, Teddy memamerkan bukti sertifikat kos-kosan 32 pintu miliknya. Teddy mengklaim pembelian aset kos-kosan sebelum menikah dengan Lina Jubaedah. Mengetahui hal itu, pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili membantah pengakuan dari Teddy.

Bahyuni mengatakan aset-aset itu diproses di Polda Jawa Barat supaya segera dikembalikan. Aset senilai Rp5,4 miliar terdiri dari mobil dan aset properti.

Pihak Rizky Febian (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Pihak Rizky Febian (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Ada dua hal yang kami laporkan di Polda Jabar yaitu Pertama, berkaitan tentang kendara Kijang Inova milik Rizky Febian, yang waktu itu dipinjamkan kepada ibunya. Kemudian itu dijual oleh saudara Teddy Pardiyana," kata Bahyuni, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Pihak Rizky Febian mengatakan uang kos-kosan yang dibeli Lina Jubaedah itu diperoleh dari hasil manggung sang klien di salah satu stasiun televisi. Uang senilai Rp5,4 miliar ditransfer Rizky Febian ke rekening atas nama Lina Jubaedah.

"Nah uang Rp 5,4 miliar ini di antaranya dibelikan rumah kos di Bojongsoang yang dibeli dengan harga Rp 2 miliar kemudian rumah di Villa Bandung Indah seharga Rp 1,4 miliar. Di mana rumah sudah dijual lagi dengan harga Rp 1,5 miliar," paparnya.

Teddy (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Teddy (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Bahyuni mengatakan Teddy sengaja melaporkan kliennya ke polisi karena ingin mendapatkan aset kos-kosan milik Rizky Febian. Nantinya, Bahyuni bakal menghadirkan sejumlah saksi saat persidangan nanti.

"Kenapa yang dipersoalkan Rizky Febian soal laporannya? Nah itu karena rumah kos itu diaku oleh saudara Teddy Pardiyana. Padahal jelas-jelas milik Rizky Febian," tuturnya.

"Nah, itu bisa dibuktikan dengan keterangan saksi-saksi yang dulu asisten almarhum Lina bila memang itu dibeli dari uangnya Rizky Febian," lanjutnya.

Bahyuni juga curiga Teddy punya hubungan khusus sebelum Lina Jubaedah bercerai dengan Sule. Sehingga, Teddy bisa memiliki sertifikat aset-aset milik Lina Jubaedah. Pihak Rizky Febian juga meminta kejujuran dari Teddy.

Kalau pihak Teddy bilangnya dibeli sebelum menikah dengan almarhum Lina, tapi jangan dibacakan sebatas itu. Karena, maaf-maaf Teddy itu sudah punya hubungan khusus dengan Lina Jubaedah sebelum membeli rumah kos dan Villa Bandung Indah," tuturnya.

"Jika kebelakang, saya ingin Teddy jujur sejak kapan ada hubungan khusus dengan Lina Jubaedah apa sebelum membeli rumah kos dan villa atau baru bercerai dari Kang Sule? Makanya kita minta dia jujur." lanjutnya.

Rekomendasi