Razman Arif Nasution Disebut Punya 7 Istri, Hotman Paris: Sangat Memalukan Rakyat Indonesia

| 08 Jun 2022 16:00
Razman Arif Nasution Disebut Punya 7 Istri, Hotman Paris: Sangat Memalukan Rakyat Indonesia
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Hotman Paris Hutapea kini tengah berseteru dengan sesama pengacara, Razman Arif Nasution. Sampai sekarang, kedua pengacara kondang ini saling menyerang lewat media.

Perseteruan berawal dari Razman jadi pengacara Iqlima Kim dan terus menyentil Hotman Paris dihadapan publik. 

Dit engah perseteruannya dengan pengacara berusia 62 tahun, terbongkar masa lalu Razman Arif Nasution. Ia dikabarkan pernah selingkuh dengan 7 orang wanita cantik, hingga nekat kawin kontrak.

Tak hanya itu, selebgram Denise Chariesta mengatakan Razman mengajak staf wanita Dokter Richard Lee itu menikah. 

Mengetahui hal itu, Hotman Paris menyindir Razman lewat Instagram pribadinya. Hotman Paris mengaku tahu kabar tersebut dari artikel dan podcast YouTube Denise Chariesta yang menyebut Razman memiliki 7 istri.

Bapak tiga anak ini meminta Razman untuk buka suara mengenai isu mempunyai 7 istri. 

"Hotman terkejut lihat dan membaca artikel dan juga podcast Denisse yang judulnya 'oknum pengacara itu mempunyai 7 istri pantas saja dia memeras klien kiri kanan', halo oknum pengacara yang disebutkan buktikan itu tidak benar kepada Anda!," ungkap Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.

Lebih lanjut, Hotman Paris meminta pertanggung jawaban dari Razman dengan memberikan klarifikasi secara jujur. Hotman Paris merasa Razman tidak pantas menjadi pengacara apabila benar-benar memiliki 7 istri.

Baginya, kabar ini sangatlah memalukan bagi masyarakat Indonesia. Hotman menyarankan agar Razman mundur dari dunia advokat. 

"Kalau itu benar, kamu tidak pantas menjadi pengacara sangat memalukan sebagai pengacara. Benar-benar sangat memalukan itu!, buktikan itu tidak benar, kalau benar, memalukan, rakyat Indonesia harus minta oknum ini mundur," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru memuji Hotman Paris yang dinilai bijaksana saat mengetahui Razman memiliki 7 istri. 

"Setuju, setuju bang Hotman," tulis akun @nunu.maryu**** "Setuju, btw keren abang seakan tak hakimin dan minta ada pembuktian," kata akun *herman.lu**** "Mantab bang, gasspol, terus bongkar bang dengan elegan dan cantik," lanjut akun @atomono****

Rekomendasi