Cerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tulis Pesan Haru untuk Putrinya

| 09 Jun 2022 20:05
Cerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tulis Pesan Haru untuk Putrinya
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

ERA.id - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya resmi bercerai, pada Senin (6/6/2022). Pasca bercerai, belum lama ini Olla mengunggah foto kedua putrinya dan menuliskan pesan Haru untuk mereka di Instagramnya.

Melalui postingannya, Olla pun menyampaikan pesan agar kedua putrinya itu tegar menghadapi semua masalah, karena hidup dipenuhi kesulitan dan kemudahan. Ia juga meminta anaknya untuk belajar dari segala hal, dan yakin bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik.

"Untuk putri-putriku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintai kalian. Hidup memang dipenuhi oleh waktu sulit dan waktu baik. Belajarlah dari apapun yang kamu bisa. Jadilah perempuan yang aku tahu kalian bisa. Love' mom," tulis Olla Ramlan.

Postingan Olla Ramlan itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Olla dan anak-anaknya.

"Keep strong mba Olla," kata netizen.

"Beautiful photographs, berharap yang terbaik untuk kalian semua," sambung netizen lainnya.

Seperti diketahui bahwa pada perceraian dengan Aufar Hutapea, hak asuh anak jatuh ke tangan Olla Ramlan. Olla dan Aufar sendiri dikaruniai dua orang putri selama pernikahan mereka, yang bernama Aleena Hutapea dan Adreena Hutapea.

Rekomendasi