Sambangi Banjir Ciwidey, Netizen Cemaskan Ridwan Kamil Trauma dan Fobia Sungai Pasca Kejadian Eril, Begini Balasannya

| 10 Jun 2022 20:30
Sambangi Banjir Ciwidey, Netizen Cemaskan Ridwan Kamil Trauma dan Fobia Sungai Pasca Kejadian Eril, Begini Balasannya
Ridwan Kamil (YouTube)

ERA.id - Di tengah duka atas kepergian anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz untuk selamanya, Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk membalas komentar seorang netizen. Balasan tersebut diberikan atas komentar si netizen yang menilai bahwa dirinya akan mengalami fobia pasca putranya meninggal dunia.

Netizen tersebut memberikan komentar tersebut pada unggahan Ridwan Kamil yang mengabarkan terjadinya banjir bandang di Ciwidey, Bandung, beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa Ridwan Kamil akan mengalami fobia tentang banjir dan sungai, lantaran anaknya meninggal usai terseret arus di Sungai Aare, Swiss.

"Gak bisa bayangin sih pasti agak phobia juga liat air apalagi menyangkut sungai dan banjir," kata si netizen.

Ridwan Kamil pun tampak langsung membalas komentar si netizen, bahkan menyematkannya sebagai komentar teratas di unggahannya. Ia memberikan balasan menohok bahwa netizen terlalu sok tahu tentang dirinya dan menegaskan tidak mengalami fobia. Meski demikian, di akhir balasannya, ia juga menyematkan kalimat candaan.

Balasan Ridwan Kamil (Instagram/ridwankamil)

"Itu mah imajinasi netizen aja. Insyaallah saya tidak ada phobia apa2, kecuali jika disuruh bayar utang," balas Ridwan Kamil.

Netizen lainnya yang melihat balasan Ridwan Kamil itu pun banyak yang memberikan komentar. Mereka mengaku senang melihat Gubernur Jawa Barat itu sudah berinteraksi dengan publik dan menjadi dirinya seperti dahulu, yang sering melontarkan guyonan.

"Ya Allah sudah bisa ngelucu bapak, semangat bapak," kata netizen lainnya.

"Netizen emg lebay pak, semangat bapak," ucap yang lain.

"Senang banget bapak sudah bisa ngelawak lagi. Semangat terus pak sehat sehat," sambung yang lainnya.

Rekomendasi