Ucapkan Selamat untuk El Rumi yang Menang Tinju, Maia Estianty Crop Foto Ahmad Dhani

| 14 Jun 2022 13:30
Ucapkan Selamat untuk El Rumi yang Menang Tinju, Maia Estianty Crop Foto Ahmad Dhani
Maia Estianty (Instagram/maiaestianty)

ERA.id - Maia Estianty turut mengucapkan selamat kepada putranya, El Rumi yang baru saja menang pertandingan tinju melawan Reynaldi. Namun, di unggahan ucapan selamat tersebut, satu tindakan Maia yang mencuri perhatian adalah memotong potret Ahmad Dhani yang menghadiri pertandingan.

Lewat Instagramnya, Maia membagikan potret perayaan kemenangan El. Ia mengucapkan selamat kepada El dan bersyukur putranya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik meskipun sebelumnya sempat sakit.

"Selalu bangga! Alhamdulillah Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu. Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk) Proud of you El," tulis Maia.

Namun, netizen nyatanya memperhatikan hal lain di unggahan ucapan selamat Maia untuk El tersebut. Dalam foto yang dibagikannya, tampak El bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Foto kemenangan El Rumi (Instagram)



Namun, pada foto yang sama yang diunggah Al di Instagramnya, seharusnya ada Ahmad Dhani. Netizen pun ramai menyoroti hal itu dan berkomentar menanyakan alasan Maia memotong foto Ahmad Dhani.

"Bapaknya di crop haha," kata netizen.

"Papanya kenapa dicrop bun," ujar yang lain.

"Foto ayahnya dipotong," sambung yang lain dengan menyematkan emoji tertawa.

Rekomendasi