El Rumi Berhasil Kalahkan Jefri Nichol dengan Dramatis di Ring Tinju

| 18 Nov 2023 00:49
El Rumi Berhasil Kalahkan Jefri Nichol dengan Dramatis di Ring Tinju
El Rumi kalahkan Jefri Nichol di tinju (Dok Youtube Rans Entertainment)

ERA.id - El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju yang digelar di Superstar Knockout Mahaka Square, Jakarta, pada Jumat (17/11/2023). El Rumi berhasil menang dengan poin lebih tinggi dengan Jefri Nichol dalam 4 ronde pertandingan.

Pertandingan tersebut diawali dengan El yang hadir dari sudut merah. Kemudian Jefri menyusul masuk ke dalam ring dari sudut biru.

Sejak ronde pertama pertandingan keduanya sudah terlihat sengit dengan saling menyerang. Pada satu momen, El Rumi tampak terdorong hingga terjatuh, yang membuat sang kakak, Al Ghazali yang berada di pinggir ring berteriak kesal.

Dengan postur tubuh yang lebih Tinggi El Rumi mendapatkan keuntungan dari lawannya dengan mencoba menjaga jarak. Namun, pukulan keras Jefri Nichol juga membuat El Rumi kewalahan. 

Akibat pukulan dari Jefri, putra Ahmad Dhani itu pun terluka di bibir.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan ronde kedua, dengan Al dan Jefri yang semakin sengit menyerang satu sama lain. Jefri Nichol sempat mendaratkan sejumlah pukulan telak.

Pada ronde ketiga, keduanya nampak saling kelelahan. Dalam pertandingan tersebut, keduanya kerap berpelukan.

Di ronde keempat, Jefri Nichol kehabisan nafas. El Rumi pun berhasil mendaratkan pukulan ke wajah Jefri Nichol. Bahkan, aktor keturunan Minang itu sempat terhuyung karena kelelahan hingga akhirnya bel tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Hakim A memberikan poin imbang, 38 bagi El dan Jefri. Hakim B memberikan poin 39 untuk El Rumi dan 37 untuk Jefri Nichol. Hakim C memberikan poin 39 kepada El Rumi dan 37 kepada Jefri Nichol.

Usai El dinyatakan menang, ia pun berpelukan dengan Jefri. Keduanya tetap menjunjung tinggi sportifitas pertandingan meski saling berhadapan tinju.

El juga tampak langsung dipeluk oleh sang kakak, Al Ghazali, sambil berteriak kesenangan. Orang tua El, Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang juga hadir naik ke atas ring dan memberikan selamat pada sang putra.

“Alhamdulillah ya,” Ahmad Dhani.

El Rumi sendiri setelah kemenangannya tampak bahagia meskipun lelah. Ia juga menghormati Jefri Nichol yang berani maju ke ring dan bertanding tinju dengan dirinya.

“Respect juga kepad Nichol yang sudah mau naik ke atas ring,” pungkas El Rumi.

Rekomendasi