Iko Uwais Dituduh Lakukan Penganiayaan, Billy Syahputra Tak Percaya: Dia Orangnya Baik

| 14 Jun 2022 17:55
Iko Uwais Dituduh Lakukan Penganiayaan, Billy Syahputra Tak Percaya: Dia Orangnya Baik
Billy Syahputra (Instagram/bilsky16)

ERA.id - Aktor Iko Uwais kemarin dilaporkan ke polisi terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang desainer interior bernama Rudi, yang bekerja sama dengannya. Mengenai kasus yang menimpa Iko Uwais ini, Billy Syahputra sebagai salah satu temannya mengaku tak percaya.

Billy menyampaikan bahwa Iko adalah orang yang baik. Ia menyebut Iko jarang terpancing emosi dan sangat ramah kepada orang lain.

"Setahu gue bang Iko orangnya baik deh. Orangnya nggak pernah emosian dan friendly sama siapa pun. Dengan kejadian ini sebenarnya bertanya benar apa nggak benar," kata Billy Syahputra dilansir dari KH Infotainment.

Billy kemudian bercerita bahwa ia mengetahui kabar Iko terlibat kasus penganiayaan dari pesan grup mereka. Ia pun berharap semoga Iko baik-baik saja dan semua masalah terselesaikan.

"Pertama tahu dari teman-teman di grup. Sampai sini nggak ada pembahasan ya, dengar-dengar saja. Mudah-mudahan gue sebagai teman berharap semua baik-baik saja. Dengan adanya ini semoga baik saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Billy mengaku enggan berbicara terlalu banyak terkait kasus yang menimpa temannya itu. Ia takut nantinya terjadi kesalahpahaman di antara dirinya dan Iko.

"Gue sih nggak mau banyak ngomong takut salah. Pokoknya gue mendoakan yang terbaik buat bang Iko. Kalau ini terjadi tapi gue yakin bang Iko orang baik. Kalau ini memang terjadi, mohon maaf, pasti kesalahpahaman itu saja," pungkas Billy.

Sementara itu, Iko Uwais sendiri dilaporkan oleh Rudi atas dugaan penganiayaan ke Polres Metro Bekasi Kota, pada Minggu (12/6/2022). Menanggapi laporan tersebut, Iko sudah membuat laporan balik kepada Rudi di Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan dan pencemaran nama baik.

Rekomendasi